Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Peluang Terbuka, Pemasukan Taurus Stabil

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 21 Des 2019 08:05 WIB
Ramalan zodiak hari ini. Foto: Thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak Gemini ketenangan jiwa mampu menutup peningnya kepala anda menghadapi kebutuhan yang meningkat. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Percaya saja dengan konsep yang telah anda persiapkan sendiri apalagi peluang mulai terbuka lebar dan bisa anda manfaatkan seoptimal mungkin. Hilangkan segala beban yang ada dengan selalu berlaku jujur dan penuh tanggung jawab tanpa harus mengikuti ajakan teman yang menyesatkan itu.

Keuangan: Jika memang tak ada kemampuan untuk itu maka tak perlu memaksakan diri.

Asmara: Tetaplah bicara lemah lembut kepadanya meskipun terkadang emosi sudah berada di ubun-ubun, cobalah berpikir selogis mungkin agar terhindar dari pertikaian yang mengarah perpecahan yang jelas tidak anda berdua kehendaki.

Jam Baik: 13.00-14.00.


Taurus:

Peruntungan: Jika memang tidak sesuai dengan hati nurani anda maka haruslah berani menolaknya daripada dipaksakan akhirnya hati anda sendiri yang akan tersiksa karenanya. Saat ini bukan saatnya bagi diri anda melakukan aktifitas yang hanya menghabiskan tenaga dan waktu anda saja, harus selalu disesuaikan dengan kondisi badan anda yang tampak kurang fit akhir-akhir ini.

Keuangan: Masih stabil dan tak akan terganggu walau banyak pengeluaran di hari ini.

Asmara: Harus mulai jaga penampilan bila akan jumpa dengannya biar tidak terkesan monoton dan menjenuhkan, timbulkan gairah dalam dirinya sehingga semangat untuk bertemu dengan diri anda bisa selalu tercipta di hatinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.


Gemini:

Peruntungan: Jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru. Saat ini perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkannya segala ide dan rencana supaya menjadi lebih baik dan bermanfaat nanti nya.

Keuangan: Ketenangan jiwa seakan mampu menutup peningnya kepala anda menghadapi kebutuhan yang terus meningkat.

Asmara: Jika sudah punya kekasih maka janganlah sekali-kali anda bermain api jika tak ingin terbakar nanti nya, berkaca lah pada pengalaman di masa lalu yang sangat menyakitkan dan menyedihkan jangan sampai terulang kembali di masa sekarang.

Jam Baik: 12.00-13.00.


Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Peluang Terbuka, Pemasukan Taurus Stabil


Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)