Tes Kepribadian: Gambar Kucing atau Anjing yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 17 Des 2019 10:47 WIB
Tes Kepribadian / Foto: dok.yourtango
Jakarta - Setiap orang memiliki kehidupan percintaan yang berbeda-beda. Cinta juga bisa memberikan efek yang berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang justru semakin bersemangat dan bisa jauh lebih baik saat jatuh cinta.

Bagaimana kepribadianmu dalam urusan cinta ini? Tes kepribadian berikut bisa mengungkap kehidupan cintamu. Coba lihat gambar di bawah ini! Gambar apa yang pertama kali kamu lihat? Cocokkan jawabanmu di bawah ini untuk mengungkap sisi diri yang mungkin saja belum kamu ketahui:
Tes Kepribadian: Gambar Kucing atau Anjing yang Pertama Kali Kamu Lihat?Foto: dok.yourtango

1. Kucing
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kucing maka artinya kamu sudah banyak memiliki pengalaman tentang cinta. Walaupun sudah banyak berkelana, kamu tetap saja merasa lebih bahagia saat sendiri alias tidak memiliki pasangan. Saat kamu single, kamu merasa lebih bebas dan bisa menemukan kebahagiaan dengan caramu sendiri.

Jika kamu merasa nyaman dengan kesendirianmu tersebut, maka lanjutkanlah. Hal itu bisa membuatmu lebih mandiri. Hanya pastikan kamu memiliki banyak teman.


2. Anjing
Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah anjing maka artinya kamu adalah orang yang baru akan berkembang dan maju saat kamu merasakan jatuh cinta. Sebelum jatuh cinta, kamu menganggap hidup itu sulit dan bikin pusing. Tetapi setelah jatuh cinta kamu akan merasakan bahwa hal itu tidaklah benar.

Jatuh cinta dan menjalin hubungan akan membuatmu lebih fokus dan memperoleh pandangan yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Bersama dengan orang yang kamu cintai bisa membuatmu menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri.


3. Hati
Jika hal pertama yang kamu lihat adalah hati berukuran kecil maka artinya kamu selalu melihat cinta di manapun cinta tersebut berada. Kamu adalah orang yang setia. Kamu bisa bertahan hanya dengan satu orang untuk seumur hidupmu. Kamu akan menemukan cinta sejatimu melalui kelompok kerja ataupun kelompok orang-orang yang kamu sayangi.

Apapun yang kamu hadapi dan jalani, kamu tetap akan merasa bahagia. Kamu akan selalu berada di tempat yang kamu inginkan.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)