Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Boros, Virgo Ada Dana Lebih

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 17 Des 2019 06:14 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak Virgo pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan. Berikut ramalan Zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Terasa suram dan banyak hambatan disana sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis anda. Pertahankan saja apa yang sudah ada dan tak perlu terlalu berambisi karena di hari ini tidak mengalami kerugian sudah cukup bagus.

Keuangan: Pandai-pandai lah mengalokasikan dana yang ada jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Apa gunanya membatasi si dia untuk berkomunikasi dengan siapa saja karena hal tersebut bisa membuatnya stress dan jadi mudah marah.

Jam Baik: 10.00-11.00.



Cancer:

Peruntungan: Harus lebih tanggap dengan memberi porsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar. Tak ada gunanya memecah konsentrasi kerja anda jika hanya untuk mengurusi urusan yang tak terlalu penting dan hanya buang-buang waktu tersebut.

Keuangan: Jaga terus sektor pengeluaran anda agar tak mengalami pembengkakan di hari ini.

Asmara: Semua pasti mempunyai masa lalu dan tak perlu menutup-nutupi nya karena suatu saat pasti akan ketahuan juga, justru akan menambah sakit hatinya jika dirinya tahu kebenaran itu datang dari orang lain.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Virgo:

Peruntungan: Jangan biarkan perbedaan menuntun ke arah kehancuran maka hati-hatilah di dalam menempatkan sikap anda di tengah perbedaan yang ada sehingga tidak ada yang merasa dirugikan satu dengan lainnya.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Selalulah bicara dari hati ke hati untuk menyikapi suatu masalah yang timbul, sebab dengan semakin banyak melibatkan dirinya maka pasangan anda akan merasa lebih berarti dalam hidup ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)