Tes Cinta: Dari 3 Gambar Pasangan Ini, Mana yang Paling Bahagia?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Des 2019 06:30 WIB
Tes Kepribadian Ungkap Caramu Katakan Cinta / Foto: dok. dimajadid Tes Kepribadian Ungkap Caramu Katakan Cinta / Foto: dok. dimajadid

Jakarta - Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap orang lain. Kamu sendiri, bagaimana caramu menunjukkan rasa cinta kepada orang yang disayang?

Caramu memaknai cinta bisa juga menunjukkan sikapmu untuk mencintai orang lain. Penasaran bagaimana kamu memaknai cinta? Kamu bisa mengikuti tes psikologi ini. Dari tiga gambar ini, pilihlah salah satu gambar yang menurutmu pasangan yang paling bahagia. Kamu akan menemukan jawaban bagaimana kamu memaknai cinta dan caramu mencintai seseorang.

Tes: Gambar yang Kamu Pilih Ungkap Caramu Mencintai SeseorangFoto: dok. dimajadid

1. Gambar A
Jika kamu memilih gambar yang memperlihatkan dimana wanita dan pria saling berjauh-jauhan maka artinya kamu hanya akan merasa bahagia jika pasanganmu juga merasakan hal yang sama. Kamu tipe yang membangun hubungan tidak dipenuhi rasa egois dan ingin menang sendiri. Kamu juga orang tegas. Tanpa basa-basi akan menanyakan keinginan pasangan, dan berusaha memberikannya. Hingga terkadang kamu sendiri tidak memperhatikan apa yang sebenarnya bisa membuatmu bahagia.


2. Gambar B
Jika kamu memilih gambar yang memperlihatkan pria dan wanita berada dalam satu selimut maka artinya kamu hanya percaya bahwa suatu hal bisa dikatakan cinta jika itu melibatkan perasaan yang kuat dan mendalam. Jika kamu yakin ada pria yang tertarik denganmu, maka katakanlah hal yang sama. Jangan ragu dalam mengungkapkan cinta karena kamu sebenarnya tipe orang yang sangat dalam ketika sudah mencintai seseorang


3. Gambar C
Jika kamu memilih gambar yang memperlihatkan pria sedang memeluk wanita maka artinya kamu adalah orang yang sangat romantis dan cukup rentan sakit hati. Karena kamu kerap merasa sakit hati, kamu jadi tidak terlalu mengerti kekuatan cinta yang memang sudah melekat pada dirimu secara alami. Hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat hal tersebut dalam dirimu. Bagimu, keromantisan adalah hal yang utama. Hanya keromantisan yang dapat membuatmu merasa bahagia. Hal itu yang dapat membuat hubunganmu menjadi harmonis dan kuat.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/kik)