Ramalan Zodiak Hari Ini: Pengeluaran Aries Sulit Dikendalikan, Leo Boros

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 12 Des 2019 06:12 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock

Jakarta - Ramalan zodiak Gemini jangan sampai mengalami pemborosan walaupun di saat ini bisnis anda masih relatif lancar. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Semua itu ada konsekuensi nya maka sebelum melakukan sesuatu sebaiknya anda perlu mempertimbangkannya lagi. Tenangkan hati agar suasana yang santai dan indah ini tidak terganggu dan dapat dinikmati seoptimal mungkin.

Keuangan: Cukup baik meski pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Tak perlu menutup-nutupi kebohongan karena suatu saat pasti akan ketahuan juga dan tentunya akan menambah rumit persoalan yang ada, lebih baik berterus terang sajalah meskipun berat untuk melakukannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.



Gemini:

Peruntungan: Kebanyakan orang akan lebih mudah jatuh hanya dengan pujian dan sanjungan. Maka dari itu cobalah bisa bersikap realistis sehingga tidak akan terjebak dengan sanjungan dan tidak akan marah-marah bila dikritik.

Keuangan: Jangan sampai mengalami pemborosan walaupun di saat ini bisnis anda masih relatif lancar.

Asmara: Cobalah anda pahami situasi hatinya saat ini sehingga anda bisa mengerti dan memaklumi mengapa sikapnya kok berbeda akhir-akhir ini agar ke depannya bisa lebih kompak lagi.

Jam Baik: 15.00-16.00.

L e o:

Peruntungan: Tegas dalam prinsip cukup untuk menjawab berbagai rongrongan yang dilancarkan oleh mereka yang beriktikad tidak baik terhadap diri anda. Jangan ragu untuk berani menegurnya dengan catatan masalah pribadi tak perlu dikait-kaitkan.

Keuangan: Tidaklah ada artinya jika pengeluaran yang dikeluarkan melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Tidak semuanya benar anggapan anda tentang dirinya maka janganlah terlalu keras kepadanya, bersikap lah lebih dewasa di dalam menyikapi segala perbedaan yang ada sehingga bisa terhindarkan dari sikap arogan yang selama ini anda tonjolkan di depan dirinya.

Jam Baik: 19.00-20.00.





Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)