9 Arti Mimpi Menggendong Bayi

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 11 Des 2019 21:00 WIB
Arti Mimpi Menggendong Bayi / Foto: iStock Arti Mimpi Menggendong Bayi / Foto: iStock

Jakarta - Apakah kamu baru saja bermimpi menggendong bayi dalam tidurmu? Arti mimpi ini bisa bermakna positif maupun negatif, tergantung pada situasi di dalam mimpi tersebut. Secara umum, arti mimpi menggendong bayi biasanya berhubungan dengan perlindungan dan merawat seseorang.

Seorang bayi tidak bisa secara mandiri mengurus dirinya sendiri. Bayi membutuhkan perlindungan dan perawatan dari orang dewasa, seperti, orangtua, kakek, nenek, atau saudara. Jika bayi tidak mendapat pertolongan dari orang dewasa, maka tidak akan bisa bertahan.

Biasanya arti mimpi menggendong bayi menggambarkan tanggung jawab dan dorongan untuk melindungi si pemimpi sendiri. Misalnya, jika kamu bermimpi menggendong lalu menjatuhkan bayi tersebut maka hal itu mengindikasikan kelalaian dan kurangnya tanggung jawabmu dalam menghadapi sebuah masalah.

Arti mimpi menggendong bayi biasanya merupakan pertanda baik. Jika dalam mimpi tersebut kamu merasa bahagia maka ini bisa menandakan keberuntungan, kabar gembira, serta kepuasan yang akan segera kamu terima. Seperti dikutip dari Dream Astro Meanings, berikut ini beberapa arti mimpi menggendong bayi.

1. Arti Mimpi Menggendong Bayi untuk Orang yang Belum Punya Pasangan

Kamu mungkin sedikit bingung karena bermimpi mengendong bayi yang baru lahir padahal belum punya pasangan. Arti mimpi menggendong bayi ini dapat menggambarkan keinginan kuatmu untuk mulai menjalin hubungan, memiliki pasangan, dan membangun keluarga.

Arti mimpi menggendong bayi ini bukan menggambarkan bahwa kamu ingin cepat-cepat memiliki anak. Arti mimpi menggendong bayi ini juga bisa menggambarkan beberapa ide atau rencana yang kamu miliki atau sedang kamu kerjakan. Arti mimpi menggendong bayi terkadang bisa mengindikasikan kesulitan yang tidak dapat kamu tangani.

2. Arti Mimpi Menggendong Bayi untuk Orang yang Memiliki Pacar

Jika kamu bermimpi menggendong bayi padahal belum menikah, maka mimpi ini bisa menggambarkan bahwa kamu sedang depresi dan merasa tidak puas dengan kehidupan percintaanmu saat ini. Arti mimpi ini bisa menunjukkan bahwa mungkin saat ini pasanganmu belum siap untuk membangun sebuah keluarga dan memiliki anak, tetapi kamu menginginkan hal sebaliknya.

Arti mimpi menggendong bayi untuk orang yang memiliki pacar namun belum menikah terkadang bisa juga memiliki makna yang tidak ada hubungannya dengan kehadiran seorang anak. Arti mimpi ini bisa menggambarkan proyek atau rencanamu yang melibatkan pasangan dan masih dalam tahap persiapan.

3. Arti Mimpi Menggendong Bayi untuk Orang yang Sudah Menikah

Arti mimpi menggendong bayi untuk orang yang sudah menikah justru bisa pertanda negatif. Arti mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menemui konflik dengan pasanganmu. Namun tidak perlu khawatir karena kamu bisa dengan mudah mengatasi masalah tersebut dengan ketulusan dan kepercayaan.

4. Arti Mimpi Menggendong Bayi untuk Orang yang Masih Sekolah

Jika kamu adalah seorang pelajar dan kamu baru saja bermimpi menggendong bayi yang baru lahir, maka ini bisa menjadi pertanda buruk, terutama jika kamu akan menghadapi ujian. Arti mimpi menggendong bayi ini bisa menandakan bahwa kamu tidak percaya diri menghadapi ujian yangg akan kamu jalani. Kamu mungkin merasa kurang persiapan. Akibatnya, kamu bisa saja gagal dalam ujian tersebut.


5. Arti Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Arti mimpi menggendong bayi laki-laki bisa menandakan hal yang bagus. Arti mimpi ini menggambarkan kesuksesan dari impian dan apa yang kamu inginkan. Arti mimpi menggendong bayi laki-laki terkadang juga bisa menggambarkan keberuntungan dalam kehidupan percintaanmu. Di beberapa kasus, arti mimpi ini juga bisa menggambarkan masalah kesehatan, sehingga kamu perlu lebih peduli pada dirimu sendiri.

Jika kamu bermimpi menggendong bayi laki-laki saat kamu sedang memiliki sebuah hubungan, maka ini bisa menjadi pertanda buruk untuk hubungan yang sedang kamu jalani. Kamu dan pasangan mungkin akan menemukan krisis dan permasalahan yang dapat membahayakan hubunganmu. Jika tidak cepat ditangani, maka kamu mungkin bisa kehilangan pasanganmu.

6. Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Arti mimpi menggendong bayi perempuan bisa menandakan kecemasan dan juga perselisihan di masa mendatang. Arti mimpi menggendong bayi perempuan ini juga bisa menjadi pertanda untuk masalah kesehatanmu. Oleh karen aitu kamu perlu untuk lebih memerhatikan kondisi tubuhmu sendiri.

Selain itu, arti mimpi menggendong bayi perempuan juga bisa menandakan bahwa kamu akan mengalami hambatan dalam karirmu. Terkadang arti mimpi ini juga bisa menggambarkan perubahan yang akan kamu alami dengan bantuan dari teman atau orang-orang kepercayaanmu.


7. Arti Mimpi Menggendong Bayi yang Sedang Buang Air Besar

Arti mimpi menggendong bayi saat bayi tersebut tengah buang air besar bisa menandakan hal yang positif. Arti mimpi ini bisa menggambarkan bahwa kamu akan mendapatkan pertolongan darii teman baikmu saat kamu membutuhkannya. Arti mimpi ini juga menandakan bahwa kamu memiliki banyak teman yang menyayangi dan menghargaimu.

8. Arti Mimpi Menggendong Bayi yang Sedang Pipis

Jika kamu bermimpi menggendong bayi yang sedang pipis maka ini bisa menandakan hasil memuaskan yang akan kamu dapat dari kerja kerasmu selama ini. Arti mimpi menggendong bayi yang sedang pipis ini bisa menandakan kesempatan untuk melakukan bisnis di luar negerii dan menghasilkan banyak uang.

9. Arti Mimpi Menggendong Bayi yang Menangis

Arti mimpi menggendong bayi yang menangis bisa mengindikasikan bahwa kamu akan berhasil menghindari situasi-situasi yang tidak menyenangkan dalam hidupmu atau perselisihan dengan orang lain.

Simak Video "Ekspresi Lucu Balita Dipaksa Ketawa Sambil Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)