Ringgo Agus Ungkap Trik Dapatkan Istri Cantik Untuk Pria Berwajah Standar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 11 Des 2019 11:44 WIB
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morsheck. Foto: instagram @sabaidieter
Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman mengungkapkan bagaimana bisa memiliki istri yang cantik seperti istrinya Sabai Dieter. Ringgo berbagi tips di akun Instagramnya @ringgoagus, yang disambut ratusan komentar netizen.

Ringgo yang dikenal gemar guyon di Instagram membagikan cerita tentang taktiknya mendapatkan istri secantik Sabai Morsheck. Taktik ini dibagikannya karena bintang film Jomblo itu kerap ditanya bagaimana bisa menggaet wanita secantik Sabai.

"Korban tarik ulur..dulu zaman-zaman deketin bojo cara tarik ulur udah paling mujarab, bojo gawat banget.. cowo pengirim bunga dan cowo tipe bukain pintu mobil dia pasti ilfil, teringat saya dulu kalau mau ngajakin dia pergi makan atau nonton selalu saya bilang "eh..aku mau pergi makan atau nonton sama temen-temen, mau gabung gak?".... Jadi kalau seandainya dia bilang gak bisa pun gak masalah, saya akan tetep nonton walaupun dia gak bisa, karena yang penting adalah nontonnya bukan sama dianya.. dan kalau dia mau ntar ujung-ujungnya saya nonton berdua juga dan bilang temen yang lain pada gak jadi... #bojokorbantaktik," tulis Ringgo di akun Instagramnya (9/12/2019).

Ringgo Agus Ungkap Trik Dapatkan Istri Cantik Untuk Pria Berwajah Standarkeluarga RInggo Agus Rahman. Foto: instagram @sabaidieter


Pasangan yang berbeda umur enam tahun ini, sebelumnya berpacaran sejak 2012 dan memutuskan untuk menikah pada 7 Juni 2015. Mereka sudah dikaruniai seorang putra Bjorka Dieter Morscheck.

Setelah Ringgo membuat postingan dengan hastag #bojokorbantaktik, antusiasme netizen membludak. Mereka menuntut bintang film Keluarga Cemara itu untuk membeberkan triknya lebih lanjut dalam mendapatkan istri cantik seperti Sabai.

Dalam postingan lanjutan di Instagram, Ringgo mengungkapkan bahwa dia menggunakan sistem tarik-ulur sehingga membuat penasaran Sabai yang saat itu didekatinya.

[Gambas:Instagram]


"Huahahaha di #bojokorbantaktik kemaren ada yang nanya sampe ke dm gimana bikin taktik, hehehe sebenernya taktik memang diperlukan bagi orang-orang dengan tingkat rupawan rata-rata atau pun dibawah rata-rata, kadang memang yang cakep sama bergelimang harta tahapan taktik jadi sedikit ato tidak ada sama sekali... Nah.. fakta pertama adalah... perempuan itu suka kalau ada cowo yang suka sama dia, namun.. tetep awalnya harus bikin dia bertanya-tanya dalam hati... "ni orang suka gak sih??" . Nah penasaran ini yang penting... disinilah peran tarik ulur berperan penting dalam pendekatan. Terutama di tingkat kerupawanan standart," ungkap Ringgo pada postingan kedua dengan hastag #bojokorbantaktik.

Pada postingan ketiga mengenai #bojokorbantaktik, Ringgo kembali menjelaskan lebih detail bagaimana menerapkan trik tarik-ulur untuk mendapatkan Sabai. Tips dari pria yang selalu kocak dalam membuat tulisan di Instagram itu kembali membuat netizen tersenyum-senyum sendiri.

Ringgo menuliskan pada postingannya bahwa dia mempunyai banyak saingan karena Sabai didekati beragam jenis pria. Dia pun menerapkan taktik agar tidak langsung membalas chat dari Sabai agar dirinya terlihat sibuk.

"Kalau dia nge-chat saya biasanya saya balesnya agak lama sekitar setengah jam, walaupun dia balesnya cepet saya balesnya lama, biar keliatan sibuk padahal mah saya lagi main game dirumah pada saat itu, walaupun gak selalu.. tinggal di atur aja sesuai kondisi, ini penting buat ngasi tau kalau prioritas saya bukan bojo pada saat itu, masih ada yang lebih penting seperti.. kerjaan dll. Karena faktanya perempuan tidak suka laki-laki yang nganggur gak ngapa-ngapain, walaupun nganggur secara kerjaan saya bakal bikin diri saya terlihat sibuk dimata bojo," kata Ringgo di akun Instagramnya.

Ringgo Agus Ungkap Trik Dapatkan Istri Cantik Untuk Pria Berwajah StandarRinggo Agus Rahman dan Sabai Morsheck. Foto: instagram @sabaidieter


Unggahan Ringgo Agus Rahman mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet. Sebagian netizen memuji taktik Ringgo.

"Taktik yang sangat ciamikkkk," kata @baygust.

"baba memang juru taktik handal," tulis @noveljambak

"Mantap betul baba @ringgoagus taktiknya sampai akhirnya perempuan tinggi dan cantik ini bisa langsung jatuh kepelukan baba mantap baa tapi gak make pelet kan ba hahahha," kata @iraauliamau.

Sebagian netizen lagi, khususnya para wanita malah memberikan nasihat pada pria yang suka tarik-ulur dalam melakukan pendekatan.

"Selain pake taktik kadang perempuan itu melihat dr ketulusannya Baba. Kdg nggak pandang fisik," tulis @shibgho

"Yaampun ini taktik bikin yang dibawah rata-rata makin belagu, eh gebetannya kabur kesambet cowo lain dah ba!" kata akun @splashbaby.g.

"Yaeellaaah... tarik ulur gitu.. kelamaan ditinggalin pak!!" tulis akun @fatma.dfath.

Bagaimana kalau kamu? Pernah jadi 'korban' pria tarik ulur seperti Ringgo? Atau tertarik menerapkan trik tarik-ulur ini saat pendekatan?




Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)