Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Mujur, Virgo PengeluaranTinggi

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 11 Des 2019 06:15 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak Pisces janganlah terlalu disesali karena masih banyak kesempatan yang akan dapat anda raih nanti nya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Kemujuran masih memayungi perjalanan nasib anda di hari ini hanya saja harus mau cuek terhadap gangguan di sekitar anda dengan tak memperdulikan omongan yang memerahkan telinga dan menyakitkan hati itu.

Keuangan: Pemasukan di hari ini sudah cukup membikin tenang.

Asmara: Janganlah sedikit sedikit selalu dimasukkan hati setiap omongan pedasnya itu, lalu kapan anda akan bisa menemukan ketenangan hati bersamanya.

Jam Baik: 14.00-15.00.



Pisces:

Peruntungan: Hindari keragu-ragu-raguan yang hanya akan memperburuk suasana saat ini. Percayalah pada suara hati anda yang tahu mana benar dan mana yang salah meskipun belenggu itu masih membebani langkah anda di hari ini.

Keuangan: Janganlah terlalu disesali karena masih banyak kesempatan yang akan dapat anda raih nantinya.

Asmara: Ada titik akhir yang bisa anda lakukan yaitu pasrah yang sebenar-benarnya pasrah dan selalu berpikir positif sehingga hati bisa tenang tanpa terganggu oleh bayang-bayang yang belum tentu terjadi.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Virgo:

Peruntungan: Tetap enjoy dan tidak merasa terlalu terbebani dengan semua tekanan saat ini bukankah itu semua juga merupakan perlambang bahwa kepercayaan mereka sudah mulai meningkat. Buktikan! bahwa anda benar-benar sesuai dengan selera mereka dan tak akan mengecewakannya.

Keuangan: Pengeluaran hari ini relatif lebih tinggi dibanding hari kemarin.

Asmara: Kematangan pola pikir anda sangatlah ditentukan oleh bagaimana diri anda menyikapi segala keluhan yang ada dalam hatinya sehingga hatinya bisa tentram dan tenang.

Jam Baik: 15.00-16.00.



Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Mujur, Virgo PengeluaranTinggi


Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)