Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Ada Pemasukan, Libra Selalu Fokus

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 10 Des 2019 06:15 WIB
Ilustrasi zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak hari ini keuangan Leo terima saja apa adanya tak perlu punya pikiran yang macam-macam. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun terkadang batin ini sudah tak sabar. Jangan punya pikiran bimbang dan ragu di hari ini jika tidak maka sulit bagi anda untuk bisa meraih hasil optimal, berpikir lah optimis sehingga tidak ada peluang yang tersia-siakan.

Keuangan: Ada pemasukan yang tidak anda sangka sebelumnya.

Asmara: Sikapnya yang kurang hangat akhir-akhir ini sebaiknya segera dievaluasi apakah ada sikap Anda yang salah dan kurang berkenan di hatinya sehingga untuk ke depannya bisa lebih mesra dan harmonis kembali.

Jam Baik: 11.00-12.00



Libra:

Peruntungan: Selalu fokus dengan berbagai rencana yang sudah berjalan jangan sampai berhenti hanya karena ada hambatan yang merintangi. Kewaspadaan tetap harus dipertahankan dengan tidak berlaku sembrono dan selalu berhati-hati di dalam setiap langkah.

Keuangan: Meski berhemat seakan masih juga belum tercukupi apalagi tidak berhemat dan berlaku boros.

Asmara: Faktor kekhawatiran anda yang terlalu berlebihan menyebabkan diri anda tak sadar menjadi possessive dan itu sangatlah menyiksa dirinya.

Jam Baik: 16.00-17.00



L e o:

Peruntungan: Berbagai urusan pekerjaan mulai lancar, sehingga tidak ada beban yang terlalu dipikirkan. Nikmati lah kebahagiaan ini dengan selalu menjaga kesabaran dan ketenangan.

Keuangan: Terima saja apa adanya tak perlu punya pikiran yang macam-macam.

Asmara: Suasana akan berubah menjadi memburuk jika anda salah dalam mencari topik pembicaraan, pengalaman di masa lalu sebaiknya bisa dijadikan cermin untuk mendapatkan suasana yang lebih indah dan membahagiakan.

Jam Baik: 16.00-17.00


Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Ada Pemasukan, Libra Selalu Fokus


Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)