Membaca Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah yang Populer di Korea

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 22:08 WIB
Ilustrasi  Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah. Foto: Istimewa Ilustrasi Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah. Foto: Istimewa
Jakarta -
Golongan darah ternyata bisa berpengaruh lebih dari yang kita bayangkan. Tak hanya berguna untuk transfusi atau diet, golongan darah juga bisa mempengaruhi kepribadian seseorang. Membaca kepribadian berdasarkan golongan darah umum dilakukan di negara-negara Asia Timur, terutama Korea. Di Korea, golongan darah dianggap bisa menggambarkan seseorang lebih dari horoskop atau shio. Berikut ramalan karakteristik berdasarkan golongan darah yang populer di Korea dikutip dari berbagai sumber.

Golongan Darah A
Orang yang bergolongan darah A dianggap cukup istimewa karena karakteristik-karakteristiknya. Mereka dianggap lebih diplomatis dan mudah bergaul meski cenderung suka menyendiri daripada bergabung dalam grup. Dikatakan pula jika golongan darah A sering kali mudah terluka atau tersinggung dan tidak mudah membuka diri. Dibanding dengan golongan lain, mereka memang sering kali menutupi perasaan sehingga butuh waktu untuk mengenal lebih jauh.

Di Korea, banyak leader dari boyband dan girlband bergolongan darah A. Mereka dianggap punya sikap kepemimpinan. Menurut pakar, mereka memang lebih perfectionist, pekerja keras, dan selalu mengharapkan hasil terbaik. Namun karena karakteristik itu juga golongan darah A bisa jadi terlalu mengkhawatirkan banyak hal.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4