Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Tetap Semangat, Leo Ada Pemasukan

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 06 Des 2019 06:15 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Keuangan Libra ada harapan akan mengalami peningkatan yang cukup luar biasa. Berikut ramalan Zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Posisi kemujuran anda sudah mulai bergeser walaupun sinar cahaya masih menyinari dan bisa diandalkan. Tetaplah semangat dengan terus melakukan upaya untuk menindaklanjuti setiap kesempatan yang muncul.

Keuangan: Kebutuhan cukup banyak tetapi semua itu dapat terpenuhi sehingga hati tetap bisa tenang.

Asmara: Mengakui kesalahan bukanlah hal yang perlu ditakutkan karena tak ada gunanya anda terus berkilah kalau akhirnya hanya akan berdampak buruk terhadap hubungan anda dengannya.

Jam Baik: 10.00-11.00

L e o:

Peruntungan: Selesaikan segera tugas yang menjadi tanggung jawab anda, janganlah suka bermain-main dengan waktu ingatlah akan pengalaman pahit di masa lalu jangan sampai terulang kembali. Tak perlu malu jika dikritik, selalu lihat sisi positifnya akan membuat hati tenang.

Keuangan: Ada pemasukan yang bisa diharapkan untuk dapat menyelesaikan semua tanggungan Anda di hari ini.

Asmara: Cenderung berseberangan meski begitu tak perlu mempermasalahkan perbedaan yang ada tetapi bagaimana mencari titik tengah dari perbedaan yang ada tersebut sehingga bisa diterima oleh diri anda berdua.

Jam Baik: 19.00-20.00

Libra:

Peruntungan: Setiap langkah akan terasa mudah dan lancar-lancar saja selama anda yakin dan percaya diri dengan potensi yang ada dalam diri anda. Jangan biarkan orang lain terus mendikte apalagi memanfaatkan diri anda untuk kepentingan mereka.

Keuangan: Ada harapan akan mengalami peningkatan yang cukup luar biasa.

Asmara: Jadilah pendengar yang baik sekalipun anda tidak bisa memberi solusi terbaik bagi dirinya karena saat ini si dia hanya butuh tempat curhat atas segala permasalahannya saat ini.

Jam Baik: 17.00-18.00


Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Tetap Semangat, Leo Ada Pemasukan


Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)