Tes Psikologi: Gambar Siluet Pasangan atau Apel yang Jadi Fokusmu?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 05 Des 2019 07:00 WIB
ilustrasi tes kepribadian. Foto: dimajadid.net ilustrasi tes kepribadian. Foto: dimajadid.net

Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Namun tak sedikit orang yang belum menyadari tipe kepribadiannya. Untuk mengetahuinya, banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan mengikuti tes kepribadian seperti di bawah ini. Gambar pertama yang menjadi fokusmu dapat menunjukkan kepribadian yang kamu miliki.

Tes Psikologi: Gambar Pasangan atau Apel Yang Menjadi Fokusmu?Foto: dimajadid.net

Jadi gambar apa yang menjadi fokusmu setelah melihat gambar di atas?

1. Pasangan
Seperti dikutip dari Dimajadid, jika gambar pertama yang kamu lihat adalah siluet dari pasangan, maka artinya kamu memiliki kemampuan berkomunikasi cukup baik dengan orang-orang di sekitarmu. Hal ini yang membuat banyak orang menyukai dan senang menghabiskan waktu bersamamu. Dalam hal asmara, kamu menginginkan seseorang yang bisa dekat denganmu dan membuat dirimu merasa dicintai.


2. Wanita
Jika fokus utamamu adalah gambar siluet wanita, maka artinya kamu orang yang penuh rasa simpati dan empati. Kamu rendah hati dan mudah menolong. Selain itu kamu peka dan bisa mengerti orang lain dengan sangat baik. Kamu tahu bagaimana caranya untuk menemukan kata-kata yang tepat sehingga orang lain tidak akan merasa tersakiti. Tidak heran kamu memiliki banyak teman.

3. Pria
Jika hal pertama yang menjadi fokus utamamu adalah gambar siluet pria maka artinya kamu orang yang seimbang. Kamu memiliki kecerdasan emosional cukup baik. Dalam hidup, kamu selalu berusaha melakukan segalanya dengan seimbang. Di saat mendapat cobaan atau rintangan, kamu bisa terlihat tetap santai dan tenang. Banyak orang yang kagum akan sifatmu tersebut dan menjadikanmu sebagai inspirasinya.


4. Apel
Jika fokus utamamu adalah gambar apel maka artinya kamu adalah orang yang cerdas. Kamu bisa menyelesaikan masalahmu dengan baik. Kamu memiliki kemampuan memilih hal yang benar untuk keluar dari suatu masalah, sekalipun masalah itu besar dan berbahaya.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)