5 Zodiak Si Tukang Telat, Kamu Termasuk?

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 04 Des 2019 19:30 WIB
Zodiak Yang Selalu Terlambat / Foto: Thinkstock Zodiak Yang Selalu Terlambat / Foto: Thinkstock

Jakarta - Apakah kamu tipe kelompok orang yang selalu tepat waktu atau justru yang suka telat? Banyak alasan yang melatarbelakangi mengapa seseorang selalu telat. Terkadang seseorang telat bukan karena mereka tidak menghargai acaramu atau karena tidak mau hadir, melainkan kesibukan yang membuat mereka sulit mengatur waktu. Jika hal ini terus menerus dilakukan pastinya akan membuat orang lain menjadi kesal hingga bahkan menjauhinya. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini lima zodiak yang terkenal suka telat.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang terkenal selalu telat. Sebenarnya Aries memiliki alasan yang cukup masuk akal mengapa dirinya telat. Aries adalah orang yang sibuk. Mereka memiliki banyak pekerjaan, tugas, dan tanggung jawab. Jadi jika zodiak ini mengatakan bahwa dirinya sibuk, itu bukanlah sebuah kebohongan. Sehingga hal-hal di luar pekerjaan terkadang tidak dapat ditangani oleh Aries, seperti acara kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga.

Tak heran mengapa Aries selalu telat menghadiri acara di luar bidang pekerjaannya. Jadi jika kamu bersama Aries maka hal yang bisa kamu lakukan hanyalah bersabar menunggunya. Bukan berarti Aries tidak peduli karena sebenarnya dirinya sudah menata dan merencanakan semuanya, hanya terkadang sangat sulit untuk menyeimbangkannya jika kamu memiliki jadwal sepadat Aries.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Berbeda dengan Aries, Gemini seringkali telat karena kebimbangannya. Gemini membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan suatu hal. Misalnya, saat Gemini hendak pergi ke sebuah acara, dirinya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan kebimbangannya saat memilih pakaian, sepatu, atau bahkan tatanan rambut.

Zodiak ini terkenal selalu telat dalam hal apapun. Bahkan saat dirinya hanya memiliki rencana yang sederhana, seperti pergi berbelanja bulanan setelahnya pergi ke acara untuk berkumpul bersama teman-temannya. Sebenarnya Gemini tahu bahwa dirinya memiliki masalah dalam ketepatan waktu. Gemini perlu tahu bahwa walaupun dirinya selalu meminta maaf tapi jika selalu dilakukan berulang-ulang maka itu akan tetap menyebalkan.


3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang terkenal paling sering telat. Sebenarnya Cancer tidak memiliki masalah dengan bangun tidur karena dirinya selalu bangun pagi. Namun entah mengapa Cancer selalu merusak jadwalnya dengan hadir tidak tepat waktu. Walaupun Cancer sudah berusaha, namun dirinya tetap saja tidak bisa hadir tepat waktu. Bagi Cancer, keharusan untuk hadir tepat waktu terlalu berat sehingga dirinya merasa lebih baik untuk tidak melakukannya. Cancer lebih suka untuk datang sesuka hatinya, tanpa harus terpaku pada jadwal.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hampir sama seperti Aries, Leo memiliki jadwal yang padat. Karena jadwal padatnya tersebut, Leo seringkali tidak bisa memilih apa yang sebenarnya dia butuhkan atau yang hanya diinginkannya. Leo tidak bisa mengatur waktunya dengan cukup baik, sehingga pada akhirnya zodiak ini akan pusing sendiri dengan jadwal-jadwalnya yang bertabrakan.

Leo harus bisa mengetahui dan memilih yang mana yang lebih penting untuk dirinya. Leo harus tahu bahwa dirinya tidak bisa menghadiri beberapa acara secara sekaligus. Jika zodiak ini tidak bisa mengatur waktunya maka bukan tidak mungkin Leo tidak akan pernah bisa tepat waktu.


5. Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Sagitarius adalah orang yang sangat moody-an. Tak heran mengapa zodiak ini seringkali terlambat. Hampir sama seperti Cancer, Sagitarius ingin melakukan hal-hal sesuai dengan keinginannya. Saat Sagitarius benar-benar sedang tidak mood dan tidak ingin bergerak, maka mereka tidak akan pergi atau pada akhirnya hanya datang di saat-saat terakhir sebelum acara selesai. Semua yang dilakukan oleh Sagitarius didasarkan pada moodnya saat itu. Itulah alasan mengapa Sagitarius lebih memilih pekerjaan yang memiliki jam kerja yang fleksibel dan bisa dilakukan di rumah.




Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)