Ramalan Zodiak Cinta 3 Desember: Virgo Bijaksana, Gemini Jangan Emosi

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 03 Des 2019 12:35 WIB
Ramalan zodiak cinta. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak cinta Aquarius jalani semua ini dengan senyuman dan penuh rasa syukur agar hati selalu diliputi ketenangan dan kedamaian. Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu hari ini:

Capricorn:

Jika tak ingin timbul masalah di kemudian hari lebih baik segala sesuatunya dibicarakan dulu dengannya walaupun tak selamanya ide anda akan bisa diterima olehnya.

Aquarius:

Jalani semua ini dengan senyuman dan penuh rasa syukur agar hati selalu diliputi ketenangan dan kedamaian.

Pisces:

Bicaralah yang menyenangkan hatinya jangan malah bikin dirinya sakit hati dan jengkel ingatlah bahwa kesabaran itu ada batasnya.

Aries:

Sepandai-pandai anda menutupi kebohongan pasti akan tercium juga akhirnya, lebih baik terbuka saja meski terasa berat untuk melakukannya.

Taurus:

Jangan terpancing dengan suara sumbang yang bisa memperkeruh suasana, terutama diri anda haruslah bisa mengkontrol emosi agar tidak tersulut karenanya.

Gemini:

Jangan emosi menghadapi sikapnya yang keras kepala itu, dibuat santai saja tak perlu dipikir secara mendalam agar hati bisa selalu tenang.

Cancer:

Tetaplah lebih atraktif lagi karena masih kurang bergairah dan terasa dingin sehingga suasana menjadi menjenuhkan.

L e o:

Jangan terus membuatnya jengkel karena kesabaran itu ada batasnya sekalipun saat ini si dia masih diam saja dan tidak membantah setiap ucapan anda.

Virgo:

Bersikap lah bijaksana terhadap berbagai segala perbedaan yang ada diantara kalian berdua agar tidak meruncing menjadi persoalan serius yang merugikan.

Libra:

Hanya dengan kesabaran maka suasana yang tadinya dingin menjadi lebih lumer mencair dan menggairahkan.

Scorpio:

Segera selesaikan masalah yang timbul agar tidak merembet kemana-mana apalagi si dia saat ini emosinya lagi labil.

Sagitarius:

Hubungan yang kurang mesra ini segera dicari solusi agar kembali bergairah dan bersemangat di dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)