Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bilang Putus

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 19:04 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Apakah kamu tipe orang yang lebih memilih untuk memutuskan atau diputuskan? Beberapa orang mungkin merasa sangat sulit untuk memutuskan karena takut nantinya ia yang akan merasa menyesal, atau mungkin karena alasan-alasan lain yang membutuhkan banyak pertimbangan.

Sementara itu, sebagian orang lainnya justru ada yang terlihat sangat mudah untuk berkata putus atau bahkan bergonta-ganti pasangan. Orang-orang tersebut juga pastinya memiliki alasannya tersendiri saat melakukan hal itu. Seperti dikutip dari Elite Daily, berikut ini tiga zodiak yang paling sering bilang putus.



1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries adalah zodiak yang paling memercayai instingnya. Inilah mengapa saat Aries merasa bahwa hubungannya sudah tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya, maka Aries tidak akan ragu untuk bilang putus. Zodiak ini tidak suka terperangkap dalam diskusi yang panjang dan berlarut-larut. Bagi Aries, tidak ada gunanya mempertahankan hal-hal yang memang sudah tidak berjalan dengan baik. Aries juga merupakan orang yang jujur, dirinya selalu terbuka pada kesalahan-kesalahan yang terjadi.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo adalah seorang pemimpin yang baik dan setia. Namun sayangnya, orang yang dilindunginya tersebut biasanya hanyalah dirinya sendiri. Zodiak ini juga merupakan orang yang posesif, terutama kepada orang-orang yang disayangnya. Leo paling tidak menyukai saat dirinya merasa terhina atau tidak diperhatikan. Selain itu Leo juga merupakan orang yang keras kepala, sehingga saat Leo berpikir hubungannya sudah tidak berjalan baik, maka Leo akan bilang putus dan tidak ada yang bisa mencegah atau merubah pemikirannya tersebut. Menurut Leo, jika mereka putus, maka status lajang barunya akan membuat Leo banyak mendapat perhatian dan dukungan dari orang lain.



3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn bukanlah tipe orang yang memiliki hubungan pribadi. Inilah alasan mengapa zodiak ini tidak ingin terlalu terikat jika dirinya memiliki pasangan. Bukannya Capricorn tidak setia, hanya bagi dirinya berpacaran bukanlah masalah hati, melainkan strategi. Capricorn ingin mencari pasangan yang benar-benar cocok bukan hanya untuk sementara, melainkan untuk rencana Capricorn di masa depan. Zodiak ini cenderung lebih berpikir rasional, sehingga jika Capricorn merasa tidak cocok maka dirinya akan cepat berpindah dan bilang putus. Bahkan hal ini bisa dilakukannya di awal hubungan sekalipun.

Simak Video "Shio-shio yang Diramalkan Beruntung di Tahun 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)