Ramalan Zodiak Cinta 28 November: Cancer Lebih Tegas, Leo Jujur

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 12:31 WIB
Ramalan zodiak cinta. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak cinta Taurus sikap anda yang angin-anginan hanya akan membuatnya pusing saja, cobalah tidak mementingkan diri sendiri. Bagaimana Zodiak Cinta kamu hari ini:

Capricorn:

Semakin lengket bagai perangko dan membuat iri orang yang melihatnya, nikmati masa-masa indah bersamanya dan hindari selisih pendapat walau maksud anda hanya menggodanya.

Aquarius:

Jaga ucapan anda meskipun rasa jengkel sudah memuncak lebih baik bicara yang lembut dan itu lebih menyentuh hatinya.

Pisces:

Jangan suka menyela selagi dia bicara, diawal masih dimaklumi tetapi lambat laun si dia akan jengkel juga.

Aries:

Yang terpenting bukan kerasnya Anda bersikap kepadanya tetapi konsekuen anda terhadap ucapan yang telah anda utarakan.

Taurus:

Sikap anda yang angin-anginan itu hanya akan membuatnya semakin pusing saja, cobalah untuk tidak mementingkan diri sendiri.

Gemini:

Jangan menyerah untuk terus merapat di dekatnya walaupun si dia selalu mengatur jarak, kesempatan masih selalu terbuka untuk anda bisa merebut hatinya.

Cancer:

Cobalah lebih tegas lagi jika itu sudah menyangkut komitmen yang telah disepakati bersama agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

L e o:

Kejujuran adalah modal utama di atas segalanya untuk mencapai kebahagiaan yang hakiki meski tak semudah diucapkan.

Virgo:

Si dia pasti akan menyadari nya lambat laun dan semua perlu waktu untuk bisa membuatnya berubah seperti yang anda harapkan.

Libra:

Jauh dari godaan berat meskipun hubungan anda dengannya akhir-akhir ini merenggang, coba rajut kembali hubungan anda dengannya mumpung masih ada kesempatan.

Scorpio:

Memberi kepercayaan lebih kepadanya itu akan lebih baik dari pada anda terus mengawasinya karena si dia akan merasa risih dan terkekang.

Sagitarius:

Jangan tergoda berbagai bujuk rayu orang yang baru anda kenal apalagi sampai melupakan keberadaan dirinya yang telah sekian lama berkorban untuk diri anda.

Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)