Ramalan Zodiak Cinta 26 November: Cancer Harus Bersabar, Virgo Tak Mau Pisah

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 26 Nov 2019 12:39 WIB
Ramalan zodiak cinta. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak cinta Aries tak ada yang perlu disesali carilah hikmah dari semua ini pasti anda akan bisa menemukan ketenangan di hati. Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu hari ini:

Capricorn:

Hubungan percintaan ini akan tetap bisa terjalin mesra dengan mengesampingkan segala perbedaan yang tak prinsip tersebut.

Aquarius:

Hindari topik pembicaraan yang dapat memicu pertengkaran, carilah topik yang ringan dan tetapi menyenangkan.

Pisces:

Merenunglah, apa sudah pantas jika anda harus menuntutnya terlalu jauh sedangkan selama ini diri anda tak mau perduli dengan keadaannya.

Aries:

Tak ada yang perlu disesali carilah hikmah dari semua ini pasti anda akan bisa menemukan kembali ketenangan di dalam hati.

Taurus:

Berhati-hatilah di dalam menyikapi nyinyiran orang, tak perlu Anda tanggapi apalagi sampai dimasukkan hati.

Gemini:

Cobalah untuk selalu memperbaikinya sekalipun batin anda tidak bisa menerima segala perlakuannya terhadap anda selama ini.

Cancer:

Walau menjengkelkan sebaiknya tetaplah bersabar dan jangan terlalu mengikuti panasnya hati cobalah berpikir panjang sebelum melangkah.

L e o:

Kepercayaan terhadap dirinya haruslah anda tempatkan paling atas di atas orang lain agar hati bisa selalu tenang.

Virgo:

Serasa enggan untuk berpisah dengannya walau sekejap mata dan itu wajar saja karena memang sikapnya akhir-akhir ini terlampau baik dan menyenangkan.

Libra:

Pandangi kemajuan dan perubahan di dalam diri anda saat ini sehingga anda bisa lebih bisa mensyukuri atas kehadirannya di dalam kehidupan anda selama ini.

Scorpio:

Cobalah lebih mengerti dengan kondisi ya saat ini yang lagi banyak masalah sehingga sulit untuk dirinya bersikap hangat kepada diri anda.

Sagitarius:

Tak ada gunanya terus berkeluh kesah apalagi sampai curhat ke pihak luar karena tidak menemukan solusi malah membuat Anda menjadi emosi.

Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)