Hidupnya Halu, 5 Zodiak Ini Tetap Bertahan Meski Ada Dalam Hubungan Toxic

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 22 Nov 2019 14:33 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Tak sedikit orang yang berusaha membohongi dirinya sendiri dengan meromantiskan hubungannya, padahal dalam kenyataannya mereka justru berada dalam jalinan cinta toxic. Kamu yang tengah berada dalam hubungan toxic biasanya ingin orang lain melihat bahwa hubunganmu baik-baik saja karena kamu selalu yakin bahwa pasanganmu akan berubah. Terkadang kamu sendiri tidak menyadarinya sehingga berusaha tetap bertahan dengan pasangan dan hubungan toxicmu itu. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini lima zodiak yang hidup dalam halusinasinya dengan meyakini hubungan cintanya baik-baik saja padahal sebenarnya toxic:

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah orang yang memang terlahir dengan jiwa romantis. Selain itu dirinya juga seringkali hanya melihat sisi baik dari seseorang. Saat zodiak Pisces merasa hubungannya tidak seromantis yang dirinya bayangkan maka mereka akan berusaha untuk membumbui hubungan tersebut agar sesuai dengan imajinasinya. Zodiak ini sangat haus akan hubungan yang ideal. Tak heran Pisces kerap mengabaikan kekurangan-kekurangan dari pasangannya, sekalipun pasangannya tersebut termasuk sebenarnya orang yang toxic. Pisces benar-benar dibutakan oleh cinta.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn bukanlah orang yang mudah dalam menjalin sebuah hubungan. Mereka tergolong sebagai orang yang cukup pemilih. Oleh karena itu jika dirinya memiliki pasangan, berarti orang tersebut benar-benar telah diselidiki dan diperiksanya. Capricorn tidak menginginkan hubungan yang telah dijalaninya itu akan berakhir dengan sia-sia. Itulah mengapa zodiak ini akan tetap berusaha untuk meromantiskan hubungannya dan berharap pasangannya akan berubah. Buruknya, hal ini justru akan membuat pasangannya merasa bahwa Capricorn akan selalu menerimanya, apapun yang pasangannya lakukan.



3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah orang yang mencintai kedamaian. Zodiak ini sangat membenci hal-hal yang berbau perdebatan atau pertentangan. Inilah mengapa Libra cenderung selalu menghindari perdebatan dan membuat segalanya dapat berjalan dengan lancar. Libra lebih senang memikirkan dan membicarakan kemungkinan-kemungkinan yang dapat menyatukan dirinya dan pasangan. Bahkan terkadang di depan orang lain, Libra akan membicarakan pasangannya seolah-olah mereka memiliki hubungan yang sangat romantis, sekalipun pasangannya sangat buruk.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang tidak mudah menyerah. Zodiak ini akan terus bertahan dengan pasangannya, tidak peduli seburuk apapun pasangannya tersebut. Zodiak ini akan selalu berusaha melihat pasangannya dengan cara yang lebih baik. Terkadang Cancer bisa menjadi sangat posesif, namun dirinya tetap tidak ingin terlihat sebagai orang yang bodoh. Inilah mengapa dirinya seringkali berusaha meromantiskan hubungannya untuk dirinya sendiri dan orang lain. Jika Cancer mengatakan bahwa pasangan mereka luar biasa, maka Cancer percaya bahwa lama-kelamaan pasangannya akan berubah seperti itu.

5. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Zodiak Sagitarius memiliki hati yang besar. Inilah mengapa mereka akan selalu mencintai pasangannya, sekalipun pasangannya tersebut tidak pantas untuk mendapatkan hal tersebut. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang sangat optimistis. Saking optimistisnya, zodiak ini selalu yakin bahwa pasangannya tersebut bisa berubah. Jika saat ini pasangannya terlihat sangat buruk, maka Sagitarius percaya pasangannya tersebut nantinya bisa menjadi sangat luar biasa dan menakjubkan. Oleh karena itu, mereka akan memperlakukan dan membicarakan pasangannya seromantis mungkin, seolah pasangannya tersebut adalah orang terbaik yang pernah ditemukannya.




Simak Video "Shio-shio yang Diramalkan Beruntung di Tahun 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)