Ramalan Zodiak Cinta 20 November: Virgo Hormati Haknya, Libra PDKT

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 12:34 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Asmara Aquarius jangan asal percaya dengan omongan orang, agar penyesalan tidak timbul di kemudian hari. Bagaimana dengan Zodiak Cinta kamu hari ini:


Capricorn:

Sebisa mungkin komunikasi harus tetap dijaga walau dalam situasi apapun bila perlu anda lah yang mengalah padanya.

Aquarius:

Jangan asal percaya dengan omongan orang agar penyesalan tidak timbul di kemudian hari.

Pisces:

Si dia masih saja acuh tak acuh dan terkesan tak menaruh minat sedikitpun, tetaplah berpikir positif dan tak perlu mengada-ada.

Aries:

Segera buang jauh-jauh pikiran negatif tentang pasangan anda agar suasana hati tidak semakin panas oleh bayang-bayang yang tak jelas.

Taurus:

Suasana tetap terjaga dan tidak sampai timbul pertengkaran sehingga benih-benih cinta seakan terus bersemi dan serasa enggan untuk berpisah terlalu lama dengannya.

Gemini:

Muncul seseorang yang secara tak sengaja anda berjumpa, jangan sampai membuat goyah cinta anda pada si dia.

Cancer:

Masih ada riak dipermukaan air yang tenang maka jaga selalu ucapan jangan sampai memperburuk suasana.

L e o:

Kesalahpahaman lambat laun akan mengacaukan hubungan anda berdua jika tidak ada yang mau berbicara terbuka dan mengakui kesalahannya.

Virgo:

Hormati selalu hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya meskipun menurut anda itu demi kebaikannya.

Libra:

Lakukan pendekatan yang lebih atraktif lagi sehingga suasana setiap bertemu dengannya akan selalu menimbulkan kesan yang indah.

Scorpio:

Selalu bersikap manis dan menyenangkan bila di dekatnya itu akan mengubah pola pikiran nya menjadi lebih perhatian dan sayang pada diri anda.

Sagitarius:

Suasana tampak tenang dan hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan, abaikan kabar burung yang beredar dan tak perlu dimasukkan hati.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)