Ramalan Zodiak Cinta 18 November: Aries Saling Menjaga, Scorpio Tenang

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Senin, 18 Nov 2019 12:46 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Asmara Leo selalu bicarakan dengannya agar tak salah paham, lebih baik pahit di depan tetapi manis di belakangnya. Bagaimana dengan Zodiak Cinta kamu hari ini:


Capricorn:

Itu salah Anda sendiri yang cepat menjustifikasi tanpa menimbang dan mempelajari dulu setiap si dia berkeluh kesah sehingga si dia menjadi takut dan ragu untuk mengungkapkan segala keluh kesahnya.

Aquarius:

Tak perlu kuatir dengan gejala-gejala yang bisa merusak hubungan selama Anda bisa tetap menjaga sikap dan menghargai keberadaan nya selama berada disamping Anda.

Pisces:

Teliti dulu apa penyebabnya si dia sampai berubah sikap menjadi menjengkelkan, lakukan evaluasi sikap Anda selama ini kepadanya apa sudah sesuai dengan janji-janji awal Anda kepadanya.

Aries:

Berusahalah untuk saling menjaga suasana hati agar tetap selalu diliputi suasana kebahagiaan dan ketentraman meskipun masih banyak perbedaan diantara kalian berdua.

Taurus:

Masih panas membara karena tidak ada yang mau mengalah sehingga emosi mudah sekali tersulut hanya karena perkara sepele dan tidak prinsip.

Gemini:

Suasana yang sudah terjalin indah dan menyenangkan ini tetaplah dijaga dengan baik terutama ucapan haruslah dipikir dulu sebelum berucap.

Cancer:

Tak perlu menuruti panasnya hati yang tak akan mencair dalam waktu yang singkat karena si dia juga sudah mulai emosi dan semakin pedas kata-katanya.

Leo:

Selalu bicarakan dengannya agar tak salah paham, lebih baik pahit di depan tetapi manis di belakangnya.

Virgo:

Saling menghargai dan saling menghormati haruslah bisa dikedepankan di atas segalanya, barulah dari asmara tersebut bisa dirasakan kebahagiaan dan kedamaian.

Libra:

Jika si dia sudah melarang sebaiknya janganlah Anda langgar, si dia pasti punya pertimbangan yang terkadang Anda tidak menyadari maksud dan manfaatnya.

Scorpio:

Pertahankan suasana yang tenang ini dengan tetap menghormati segala privacy yang ada dalam dirinya sekalipun terkadang rasa keingintahuan memuncak karena hal itulah yang membuat awal dari sumber permasalahan.

Sagitarius:

Sudah menjadi karakter wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga wajar saja jika terkadang sikapnya menjadi menjengkelkan. Tak perlu emosi, ambil sisi positifnya saja.

Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)