Ramalan Zodiak Cinta 12 November: Capricorn Menggelora, Scorpio Harmonis

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 13:01 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Asmara Gemini meski sedikit perhatian yang anda berikan kepadanya itu sudah cukup menjadi penyejuk bagi hatinya yang galau. Bagaimana Zodiak Cinta kamu hari ini


Capricorn:

Suasana semakin menggelora dan menggemaskan maka tak heran jika kehangatan akan tercipta di hari ini.

Aquarius:

Bersyukurlah karena dibalik kekurangan yang ada di dalam diri Anda ternyata masih ada satu sikap yang membuatnya semakin sayang pada diri anda.

Pisces:

Jangan mengusik hatinya yang lagi kacau karena sudah cukup banyak yang menjadi beban pikiran nya, cobalah lebih mengerti tentang keadaannya saat ini.

Aries:

Berpikir lah serealistis mungkin sehingga selisih pendapat tidak terus-terusan terdengar dan bisa di minimalkan, hindari punya pikiran jelek terhadapnya.

Taurus:

Berusahalah menjadi orang yang pandai mensyukuri nikmat sehingga tak ada lagi pikiran yang macam-macam terhadap dirinya.

Gemini:

Meski sedikit perhatian yang anda berikan kepadanya itu sudah cukup menjadi penyejuk bagi hatinya yang lagi galau.

Cancer:

Segera redam seandainya emosi sudah mulai merasuki hati anda, cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun anda merasa di pihak yang benar sekalipun.

L e o:

Suasana di hari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikuatirkan jika ada masalah masih dalam batas-batas kewajaran.

Virgo:

Tak perlu lari dari kenyataan, lebih baik anda terbuka saja kepadanya sehingga bisa terlepas dari beban berat yang seharusnya bisa anda singkirkan.

Libra:

Tak perlu memarahinya dengan omongan yang keras bahkan menjurus kasar hanya dengan kelembutan dan kasih sayang lah maka hubungan asmara ini akan tetap selalu terjaga.

Scorpio:

Tetap jaga keharmonisan percintaan anda berdua dengan selalu berbuat yang terbaik dan menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Sagitarius:

Kebenaran ucapannya belum tentu bisa dipegang maka tak perlu dimasukkan hati, anggap angin lalu saja sehingga Anda bisa coba berpikir serealistis mungkin.

Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)