Ramalan Zodiak Anda Hari Ini: Pisces Waspada, Virgo Ada kesempatan

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 07 Nov 2019 06:15 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Keuangan Gemini biarpun kebutuhan mendadak cukup memusingkan sebaiknya anda tetaplah tenang dan tak perlu panik. Berikut ramalan Zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Jangan bergerak membabi buta tanpa pikir panjang sebelumnya karena akan berdampak sangat buruk bagi perkembangan bisnis anda, apalagi musuh dalam selimut tampaknya mulai melancarkan aksinya, sehingga mau tidak mau anda harus lebih ekstra waspada lagi.

Keuangan: Tetap berhemat dan melakukan pengetatan di segala sektor.

Asmara: Akhir-akhir ini sikapnya semakin menyenangkan sehingga suasana serasa lebih menggairahkan dan banyak meninggalkan kesan indah.

Jam Baik: 10.00-11.00

Gemini:

Peruntungan: Di hari ini masih perlu berhati-hati agar tidak timbul masalah yang memusingkan, Jangan putus asa sebab harapan anda lebih dekat dengan kenyataan. Jika memang kondisi badan kurang menunjang, sebaiknya anda tak perlu memaksakan diri.

Keuangan: Biarpun kebutuhan mendadak cukup memusingkan sebaiknya anda tetaplah tenang dan tak perlu panik.

Asmara: Jangan terlalu vulgar di dalam bergaul dengannya sebisa mungkin hindari hal-hal yang dapat menimbulkan gosip yang kurang bagus bagi hubungan percintaan anda.

Jam Baik: 11.00-12.00

Virgo:

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan kemujuran yang dapat anda manfaatkan. Bila ada persoalan sebaiknya bisa bersikap tegas, jangan sampai timbul keraguan dari dalam diri sendiri. Biar pikiran pusing sebaiknya hati usahakan selalu tenang dan jangan terlarut oleh suasana.

Keuangan: Walau pemasukan ada hambatan, akan tetapi keuangan anda relatif stabil.

Asmara: Buat dirinya tersenyum dengan canda tawa anda agar tidak terus tertekan bathinnya karena urusan pekerjaan di kantor.

Jam Baik: 17.00-18.00


Ramalan Zodiak Anda Hari Ini: Pisces Waspada, Virgo Ada kesempatan


Simak Video "Shio-shio yang Diramalkan Beruntung di Tahun 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)