Ramalan Zodiak Cinta 1 November: Aquarius Stop Otoriter, Pisces Coba Terbuka

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 01 Nov 2019 12:30 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Bagaiman peruntungan asmara kamu berdasarkan zodiak di hari ini? Simak ramalannya di sini.

Capricorn:

Tatapan matanya yang kosong seakan menyiratkan tekanan batin yang selama ini menimpanya, coba perbaiki sikap keras dan egois Anda.

Aquarius:

Sikap otoriter sebisa mungkin dihindari jangan sampai pendamping Anda menjadi tersiksa karenanya.

Pisces:

Sebisa munngkin terbuka saja pada dirinya terutama jika ada masalah pribadi lebih baik bicarakan dengannya agar tak sampai timbul kesalahpahaman.

Aries:

Tetap saja sulit lepas dari memori indah bersama sang mantan, mau tidak mau Anda harus hilangkan dan buang jauh-jauh bayangan tersebut.

Taurus:

Memang cukup memusingkan menghadapi moodnya yang sering berubah-ubah, tetaplah sabar karena lama kelamaan akan terbiasa juga.

Gemini:

Walau ganti berapapun namanya cinta tetap saja ada masalah, jalani saja dan nikmati proses yang ada.


Cancer:

Pandai-pandailah menutupi kelemahan pasangan Anda jangan biarkan pasangan Anda menjadi bahan candaan orang banyak.

Leo:

Selisih pendapat hanya bisa terselesaikan jika salah satu ada yang mau mengalah dan menghargai setiap perbedaan yang ada.

Virgo:

Titik temu belum didapat dan si dia semakin menjauhi Anda, itulah konsekuensinya jika masalah tidak segera diselesaikan dengan secepatnya.

Libra:

Tak perlu ikut-ikutan style orang lain yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda, jadilah diri sendiri itu akan lebih bisa menyentuh hatinya.

Scorpio:

Buat hatinya senang dan jangan sekali-kali Anda merusak suasana yang sudah tenang ini dengan sikap yang tidak disukainya, janganlah keras kepala.

Sagitarius:

Tak perlu disesali karena penyesalan tak akan merubah yang sudah terjadi, yang terpenting sekarang bagaimana memikirkan hubungan ini terus berlanjut dengan penuh kebahagiaan.

Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)