Pasangan Remaja Ini Bikin Pesta Anniversary Pacaran, Undang Keluarga & Teman

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 08:44 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Apa yang kamu lakukan ketika merayakan anniversary atau hari jadi pertamamu dengan kekasih? Setidaknya pasangan memberikan bunga atau melakukan makan malam romantis. Tapi beda dengan pasangan remaja ini, mereka merayakan hari jadi dengan cara ekstra.

Dua remaja asal Filipina Shaina Mae Quizada dan Prince Gabriel Pedrosa membuat perayaan hari jadi satu tahun pacaran mereka dengan cara spesial dan unik. Mereka membuat acara yang besar-besaran dengan mengundang teman dan keluarga mereka.


Dalam perayaan yang seperti acara tunangan tersebut tersedia banyak makanan, mulai dari babi guling, lumpia dan es krim. Seperti dikutip World of Buzz, acara tersebut menghabiskan 10 ribu peso atau sekitar Rp 2,7 juta.

Pasangan Remaja Ini Bikin Pesta Anniversary Pacaran, Undang Keluarga & TemanFoto: dok. Facebook


Dalam foto-foto yang dibagikan di Facebook, tampak dalam acara tersebut ada dekor yang tak kalah menghebohkan. Ada backdrop yang berisi foto-foto pasangan yang dijuluki 'Shairiel' itu dengan tulisan Happy 1st Anniversary.

Unggahan di Facebook tersebut pun jadi viral. Lebih dari 51 ribu yang membagikan ulang unggahan tersebut.

Pasangan remaja itu pun banyak mendapatkan komentar negatif. Tak jarang, mereka diolok-olok netizen karena dua remaja tersebut dianggap berlebihan.



Meski jadi bahan ledekan, namun pasangan tersebut tidak peduli. Mereka mengaku punya cara sendiri untuk merayakan hari jadi setelah 365 hari bersama menjadi kekasih.

"Mungkin mereka berpikir ini lucu karena mereka baru pertama kali melihat pasangan yang merayakan hari jadi dengan pesta yang ada banyak makanan. Tapi mereka tidak mengganggu saya karena semua orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan opini mereka," ujar Shaina, seperti dikutip Coconuts Manila.



Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)