Gambar Pertama yang Terlihat Ungkap Alasan Kamu Sulit Temukan Cinta Sejati

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 21:02 WIB
Foto: dok. Mystical Raven Foto: dok. Mystical Raven

Jakarta - Kamu mungkin sedang bingung dan bertanya-tanya, apa sesungguhnya hal yang menghalangi percintaanmu hingga saat ini belum juga bertemu belahan jiwa? Seperti dikutip dari Mystical Raven, tes kepribadian berikut ini dapat mengungkapkan hal yang mungkin mambuat percintaanmu sering kandas.

Setelah melihat gambar di atas, gambar apa yang pertama kali kamu lihat dan menjadi fokus utamamu? Jika jawabannya:

1. Pria yang Menggantung

Kamu sedang mengalami konflik batin. Kamu sulit menerima dirimu sendiri. Kamu tidak bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu. Ini membuatmu mengalami pergolakan batin yang rumit.

Kamu perlu tahu bahwa sebelum berusaha menemukan cinta sejati, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menerima dan mencintai dirimu sendiri. Kamu perlu menghargai hasil jerih payahmu yang bisa membuatmu menjadi seperti saat ini.



2. Pagar

Kamu adalah orang yang tertutup. Sifat ini yang menjauhkanmu dari cinta sejati. Kamu terlalu menutup diri sehingga sangat sulit bagi orang lain untuk masuk dalam kehidupanmu.

Kamu membangun layaknya dinding untuk membatasi antara dirimu dan orang lain. Kamu perlu mencoba untuk mengambil risiko dengan membuka hati agar bisa lebih cepat menemukan cinta sejati. Jika tidak berani mengambil risiko, kamu tidak akan mendapatkan apapun.

3. Perahu

Kamu adalah orang yang selalu menginginkan lebih. Kamu memiliki standar yang terlalu tinggi dalam mencari pasangan hingga tak ada yang dapat memenuhinya. Kamu terlalu terpaku pada standar tinggi yang telah kamu buat sehingga tak melihat kualitas-kualitas lainnya.

Tidak masalah jika menginginkan pasangan yang memiliki karier fantastis dan menyukai hal-hal yang sama dengan dirimu. Namun kamu juga perlu menyadari tidak ada pasangan yang sempurna. Jika kamu terus seperti ini maka akan membuatmu semakin sulit menemukan cinta sejati.



4. Tengkorak

Kamu terlalu banyak berpikir hingga membuatmu merasa resah. Keresahanmu ini yang membuatmu terlalu takut dan memengaruhi kehidupan percintaan. Terlalu menghawatirkan berbagai hal justru akan membuatmu tidak menikmati hidup. Dalam kehidupan pastinya akan selalu ada hal-hal yang menakutkan, termasuk dalam percintaan. Yang terpenting adalah kejujuran antara kamu dan pasangan.

(vio/hst)