9 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam sama Kamu

Puti Yasmin - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 22:00 WIB
9 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam sama Kamu/Foto: iStock
Jakarta -

Setiap orang tentu mengalami yang namanya jatuh cinta, termasuk pria. Nah, ada lho bahasa tubuh pria jatuh cinta diam-diam. Apa saja ya?

Jatuh cinta bisa terlihat dari sikap pria terhadap yang disukainya. Namun terkadang ada beberapa bahasa tubuh pria jatuh cinta yang tak dapat ditebak. Hmm.


Berikut 11 bahasa tubuh pria jatuh cinta yang dirangkum detikcom:

1. Mata

Rahasia pria jatuh cinta yang pertama terlihat dari mata. Tatapan pria jatuh cinta akan sembunyi-sembunyi kepada wanita yang disukainya. Bahkan, saat pria malu segera ia akan memalingkan wajah.

2. Minat yang Sama

Bahasa tubuh pria jatuh cinta bisa terlihat dari cara ia memperlihatkan minat yang sama dengan kamu. Minat tersebut akan ia perlihatkan secara tiba-tiba karena sebelumnya belum pernah ia lakukan.

3. Mengikuti Apa yang Dikatakan

Pria cenderung akan mendengarkan apa saja yang dikatakan dari wanita yang disukainya. Bahasa tubuh pria jatuh cinta ini bisa terlihat ketika wanita membicarakan sesuatu yang tak terlalu penting tetapi pria tetap tertarik.

4. Menyentuh atau Disentuh

Bahasa tubuh pria jatuh cinta lainnya ketika menyentuh atau disentuh gadis yang disukai. Biasanya pria akan memegang tangan atau mendekati kakinya ke kaki kamu.

11 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam sama Kamu11 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam sama Kamu Foto: iStock



5. Gugup

Rasa gugup juga bisa menjadi bahasa tubuh pria jatuh cinta. Gugup yang dimaksud seperti tertawa gugup, telapak tangan berkeringat, hingga gelisah memalingkan wajah.

6. Tersenyum Lebar

Pria juga akan tersenyum lebar dan memperlihatkan gigi saat bertemu gadis yang dicintainya. Bahasa tubuh pria jatuh cinta ini umum dan bisa dilihat siapa pun.

7. Memperhatikan Penampilan

Penampilan menjadi bagian yang tak luput dari bahasa tubuh pria jatuh cinta. Pria akan sering merapikan, menyisir rambutnya ketika sedang berada dekat sang gadis.

8. Pipinya Memerah

Ketika malu atau gugup di depan sang gadis ia akan menunjukkan bahasa tubuh pria jatuh cinta, yakni pipi memerah. Hal ini sama seperti yang dialami wanita juga.

9. Ramah

Rahasia pria saat jatuh cinta lainnya juga terdengar dari nada suaranya. Suara pria akan terdengar lebih ramah agar kamu bisa ngobrol nyaman dengannya.

Nah, sudah jelas kan bahasa tubuh pria jatuh cinta seperti apa? Good luck ya girls!



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)