3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 11:22 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Scorpio adalah zodiak yang sulit ditebak, emosional, dan juga ambisius. Walau demikian, Scorpio memiliki pesona yang membuat orang lain merasa terpikat. Dilihat dari segi astrologi, Scorpio memiliki beberapa zodiak yang cocok untuk dijadikan pasangan. Dan jika zodiak-zodiak ini bersama dengan Scorpio maka kemungkinan besar mereka bisa menjalani hubungan yang langgeng. Seperti dikutip dari Elite Daily, berikut ini tiga zodiak yang cocok dengan Scorpio.

1. Taurus
Scorpio dan Taurus sebenarnya memiliki kepribadian yang berlawanan. Scorpio mungkin seringkali merasa pusing dengan kepribadian yang dimiliki oleh Taurus. Namun ada sesuatu dalam diri Taurus yang bisa membuat Scorpio sangat tertarik padanya. Jika kedua zodiak ini bisa sama-sama mengesampingkan egonya masing-masing maka mereka berdua bisa menjalin hubungan yang langgeng. Scorpio dan Taurus adalah zodiak yang sama-sama serius dalam hal komitmen dan tidak akan mudah menyerah untuk mempertahankan hubungannya.


2. Cancer
Scorpio dan Cancer adalah pasangan yang sangat cocok. Keduanya memiliki kepribadian yang sama, yaitu sama-sama sensitif, intuitif, dan spiritual. Cancer bisa mengerti dengan baik kondisi emosional Scorpio dan begitupun sebaliknya. Scorpio memiliki ketertarikan pada hal-hal yang tabu, sehingga saat dia banyak melakukan penentangan, maka Cancer akan menenangkan dan membuat Scorpio merasa lebih nyaman. Cancer adalah zodiak pemersatu yang dapat meredakan emosi seseorang.


3. Pisces
Pisces dan Scorpio sama-sama memiliki imajinasi yang tinggi. Tak heran jika kedua zodiak ini bersama, mereka berdua akan hidup di dunia fantasi mereka. Pisces dan Scorpio sama-sama menginginkan hal yang lebih dari sekadar kehidupan. Jika mereka bersama, mungkin mereka akan sama-sama pergi ke dunia yang berbeda, dunia imajinasinya yang jauh dan tidak akan pernah kembali lagi.

Simak Video "Proses Membuat Batik Shibori Karya Warga Binaan Rutan Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)