Ada Alasan Haru di Balik Kisah Pria yang Punya 100 'Istri' Ini

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 12 Okt 2019 09:00 WIB
Foto: Twitter, FamilyRomance Foto: Twitter, FamilyRomance

Jakarta - Pria asal Jepang bernama Ishii Yuichi ini viral karena disebut memiliki lebih dari 100 'istri'. Ternyata ada cerita haru di balik keputusan Yuichi memiliki banyak 'anak' dan 'istri' ini.

Yuichi yang tinggal di Jepang memiliki banyak anak dan istri karena dia mempunyai bisnis menyewakan dirinya sendiri. Dia bisa disewa sebagai suami ataupun ayah kepada mereka yang membutuhkan jasanya.

Ide menjadi suami atau ayah sewaan ini muncul setelah dia melihat tidak semua orang memiliki keluarga lengkap untuk menemani momen-momen spesial dalam kehidupan. Ada keluarga yang hanya terdiri dari ibu dan anak karena sang ayah meninggal dunia atau meninggalkan mereka.



Yuichi bercerita bisnisnya ini awalnya karena temannya yang meminta bantuan padanya. Ada kisah haru di balik keputusannya bersedia membantu sang teman.

Ada Alasan Haru di Balik Kisah Pria yang Punya 100 'Istri' IniFoto: Twitter, FamilyRomance


"Aku menjadi ayah dari seorang anak 12 tahun yang hidup dengan seorang ibu tunggal. Anak itu di-bully karena tidak punya seorang ayah. Jadi ibunya menyewaku. Aku berpura-pura menjadi ayah dari anak itu. Aku lah satu-satunya ayah yang dia tahu," tuturnya seperti dikutip Brightside.

Yuichi mengatakan identitas aslinya tidak akan terungkap selama kliennya tak mengungkapkan kebenarannya. Dia akan terus melanjutkan perannya. Bahkan sampai sang anak menikah, dia juga masih berakting sebagai ayah dari anak tersebut.

"Aku selalu bertanya pada klienku, apakah mereka akan terus mempertahankan kebohongan ini? Ini menjadi masalah penting di perusahaan kami," kata Yuichi.

Menurut Yuichi, meski terkesan palsu, kenyataannya apa yang dilakukannya itu membantu anak-anak yang di-bully karena dianggap tidak memiliki ayah. Anak yang kini menganggap dirinya adalah ayahnya tumbuh menjadi wanita dewasa yang percaya diri.

Ada Alasan Haru di Balik Kisah Pria yang Punya 100 'Istri' IniFoto: Twitter, FamilyRomance


Sejak membantu temannya berpura-pura menjadi ayah dari anak sang teman, Yuichi sudah menjalani berbagai peran ayah dan terkadang sebagai suami. Dia pun merasa sudah memiliki lebih dari 100 'istri', karena begitu banyaknya peran suami dan ayah yang telah dilakoninya.

Yuichi menuturkan kliennya kerap memintanya melakukan berbagai peran. Dia bisa diminta menemani wanita yang memintanya berpura-pura sebagai suaminya untuk menghadiri berbagai jenis acara. Setiap klien memiliki permintaan dan harapan yang unik. Yuichi bisa menjadi suami yang penyayang, suka berpetualangan atau malu-malu, semuanya tergantung permintaan klien. Bahkan kata Yuichi dia pernah berpura-pura menjadi pengantin pria saat seorang wanita sudah terlalu ditekan keluarganya untuk menikah.




Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)