Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Alasanmu Takut Terbuka Pada Pasangan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 04 Okt 2019 20:02 WIB
Foto: Dok. Your Tango Foto: Dok. Your Tango

Jakarta - Jatuh cinta adalah sesuatu yang indah. Seiring berjalannya hubungan, kamu akan mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Pada akhirnya kamu dan pasangan bisa meluangkan waktu bersama untuk bicara dari hati ke hati.

Sayangnya, tidak semua orang bisa terbuka dan memperlihatkan kelemahannya pada pasangan. Padahal keterbukaan itu perlu untuk kelanggengan hubungan.

Bagaimana denganmu? Apa kelemahan terbesar yang membuatmu takut terbuka dengan pasangan? Jawabannya bisa diketahui dengan melihat gambar di bawah ini.

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Alasanmu Takut Terbuka Pada PasanganFoto: Dok. Your Tango

Apa hal yang pertama kali kamu lihat di gambar tersebut?

Pelukis


Kamu takut memperlihatkan kelemahanmu pada pasangan karena khawatir dia akan memanfaatkannya untuk menyerangmu saat kalian bertengkar atau ribut.

Kamu adalah orang yang ingin semuanya berjalan sesuai keinginan. Kamu juga paham bahwa hubungan yang didasari dengan rasa cinta membutuhkan saling pengertian dan kompromi. Dalam hubungan, kamu tidak takut untuk berkompromi dengan orang yang kamu anggap bisa dipercaya.

Namun sesungguhnya walaupun kamu berani berkompromi, kamu juga masih merasa takut rasa cintamu nantinya akan dijadikan senjata oleh pasanganmu untuk melawan dirimu.


Wanita Duduk Membelakangimu

Kamu takut jika memperlihatkan kelemahanmu, pasangan akan menolakmu. Kamu takut terlihat buruk atau tidak sesuai dengan yang diharapkan olehnya.

Namun sebenarnya jauh di dalam lubuk hatimu kamu tahu bahwa kamu berharga dan layak menerima cinta dari siapapun. Tapi kamu terkadang merasa khawatir jika kamu tidak menarik lagi, maka pasangan akan meninggalkanmu. Inilah alasannya mengapa kamu selalu memperhatikan dan menjaga penampilan.

Apel

Kamu merasa takut menunjukkan kelemahan pada pasangan karena akan memakan waktu serta pikiran. Sebab, kamu ingin punya lebih banyak waktu untuk dirimu sendiri. Kamu takut jika dia tahu kamu sudah terlanjur cinta padanya, dia akan menuntutmu untuk meluangkan lebih banyak waktu untuknya.

Yang kamu perlu tahu adalah sebuah hubungan membutuhkan keseimbangan sehingga kamu tidak perlu takut akan kehilangan waktu untuk diri sendiri. Pasangan yang yang benar-benar mencintai pasti bisa memahami jika kamu menjelaskannya.


Wajah dengan Mata Tertutup

Kamu takut memperlihatkan kelemahanmu karena kamu takut merasa sakit hati. Kamu takut jika kamu benar-benar terbuka dengan pasanganmu dan pasanganmu tidak bisa menerimanya, bisa membuatmu benar-benar patah hati.

Sebenarnya kamu menyukai gagasan dari jatuh cinta, namun seringkali kamu merasa takut untuk melakukannya. Kamu takut jika dalam proses tersebut tidak berjalan dengan lancar dan justru akan membuatmu patah hati. Kamu perlu tahu bahwa patah hati adalah hal biasa dan itu adalah risiko setiap orang untuk menemukan cinta sejatinya.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)