Pesan Manis Barack Obama Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Bikin 'Meleleh'

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 04 Okt 2019 15:39 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Barack Obama dan Michelle merupakan pasangan idaman karena romantisme keduanya yang disebut sebagai relationship goals. Saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-27, mantan presiden Amerika Serikat ini berbagi sentuhan manis yang menyentuh hati.

Postingan Instagram Barack Obama ke Michelle pada ulang tahun pernikahan mereka disebut memiliki referensi yang paling manis. Pemilik nama lengkap Barack Hussein Obama ini berbagi foto dirinya dan sang istri yang saling berpelukan memandang luas cakrawala. Pada keterangan fotonya, Barack memilih penggalan kata yang merujuk pada lagu Beatles 'Getting Better'.

"Seperti yang dikatakan Beatles: Selamanya akan menjadi semakin baik. Terima kasih sayang, selama 27 tahun yang luar biasa!," tulis mantan presiden Amerika Serikat ke-44 ini di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Postingan yang telah disukai 3,2 juta lebih itu pun membuat netizen berdecak kagum. Banyak dari mereka yang 'meleleh' dan mengungkapkan romantisme cinta Barack dan Michelle adalah contoh teladan yang baik.

"Jantungku berdebar," komentar netizen.

"Kalian telah membesarkan dua anak wanita yang luar biasa. Kalian adalah contoh yang baik untuk anak kalian dan kita semua," puji netizen.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya Barack Obama, sang istri pun berbagi foto dengan pesan yang tak kalah romantis untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Michelle memposting foto ia dan Barack yang berada di tepi pantai.

"27 tahun yang lalu, pria ini menjanjikan kehidupan yang penuh petualangan. Saya katakan dia sudah berhasil. Inilah bab berikutnya tentang menjadi penghuni kosong dan menemukan apa yang akan terjadi selanjutnya sambil tetap merasakan keajaiban yang menyatukan kita bertahun-tahun yang lalu. Selamat ulang tahun pernikahan, Barack," tulis Michelle

Simak Video "So Sweet! Kado Romantis Obama untuk Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)