Pacaran dengan Pria 32 Tahun Lebih Tua, Wanita Ini Dituduh Incar Harta

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 30 Sep 2019 09:10 WIB
Ilustrasi pasangan beda usia. Foto: iStock Ilustrasi pasangan beda usia. Foto: iStock

Jakarta - Zadejah Wilson dan Timothy William telah terbiasa mendapatkan tatapan aneh dan sinis dari orang-orang. Perbedaan usia 32 tahun di antara dua sejoli ini pun kerap menjadi kontroversi.

Wanita berusia 23 tahun ini berpacaran dengan pria berusia 55 tahun. Timothy mengklaim bahwa ia yang mengajak Zadejah kencan pertama. Bagi Zadejah, Timothy adalah cintanya dan tak ada yang bisa menghalangi romansa mereka.

"Saya telah melihat beberapa orang menatap kami sangat keras," kata Zadejah seperti dilansir Daily Star.



Wanita asal Ohio, Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa orang-orang telah berasumsi tentang hubungannya dengan Timothy. Tak sedikit dari mereka menilai Zadejah mengincar harta yang dimiliki Timothy.

"Kadang-kadang itu hanya lelucon, tetapi kadang-kadang orang benar-benar serius. 'Oh, dia pasti kaya. Dia pasti kaya raya'. Pada titik ini aku mendapatkan lebih banyak uang daripada yang ia lakukan," ujarnya.

Zadejah dan Timothy, pasangan beda usia 32 tahunZadejah dan Timothy, pasangan beda usia 32 tahun Foto: Istimewa


Zadejah dan Timothy telah berkencan selama dua tahun setelah bertemu di bekas kampus Zadejah. Beberapa keluarga Zadejah tak bisa menerima dirinya yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua.'

"Ayah saya, dia tidak akan membicarakannya. Jadi saya menganggap itu sebagai ketidaksetujuan. Dan sebagian besar anggota keluarga saya yang lain hanya, mereka tidak setuju dengan hal itu," jelas Zadejah.



Meskipun tak direstui oleh keluarganya, Zadejah mengaku telah mendiskusikan pernikahan bersama Timothy. Ia pun mengklaim hal terbaik tentang hubungannya adalah Timothy bisa menyelesaikan masalah mereka.

"Selama kita bisa bersama kita selalu bisa menyelesaikannya," imbuhnya.

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)