Tes Kepribadian: Kucing Ini Naik atau Turun Tangga?

Hestianingsih - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 20:00 WIB
Foto: Dok. Conscious Reminder Foto: Dok. Conscious Reminder

Jakarta - Perhatikan foto kucing ini. Apakah dia sedang menuruni tangga, atau menaiki tangga?

Percaya tidak percaya, jawabannya akan menggambarkan kepribadian kamu dalam memandang suatu hal. Apakah kamu orang yang pesimis, atau realistis.

Tes Kepribadian: Kucing Ini Naik atau Turun Tangga?Foto: Dok. Conscious Reminder

Siap cari tahu?

Kalau jawaban kamu:

Kucing Menuruni Tangga

Kamu punya kepribadian yang kharismatik dan banyak orang mengagumimu karena kemampuanmu berpikir rasional dalam berbagai situasi. Seperti dikutip dari Conscious Reminder, dalam memandang suatu hal, kamu paham benar bagaimana bersikap realistis dan senang bekerja dalam tim untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kamu juga orang yang sangat logis. Hidupmu penuh keteraturan dan itu membuat kamu ingin segalanya berjalan dengan terencana ketimbang menjalaninya secara spontan. Intinya, kamu tidak suka keterkejutan. Kamu juga bisa cepat mengambil keputusan tanpa gegabah.

Namun di sisi lain, kamu punya sedikit sikap pesimis. Skeptis, lebih tepatnya. Tapi ada sisi positifnya. Berarti kamu tidak mudah percaya orang lain dan memperhitungkan segalanya terlebih dahulu sebelum bertindak.


Kucing Menaiki Tangga

Saat berada di dekatmu, orang-orang akan menilai kamu orang yang optimis dan memiliki energi positif. Kamu pandai bersosialisasi dan mudah beradaptasi dengan orang baru, hal itulah yang jadi kekuatanmu sebagai individu.

Kamu juga orang kreatif yang tahu kapan harus bersenang-senang, kapan harus serius menghadapi masalah. Pada intinya kamu bisa menyesuaikan sikapmu saat berada dalam situasi berbeda.

Tujuan hidup kamu adalah selalu menjadi lebih baik dan teratas. Sukses tidak pernah ada batasnya bagimu, karena kamu tidak akan berhenti sebelum mencapai puncak. Kamu tak segan meninggalkan orang-orang yang sekiranya akan membuatmu terus berada di bawah. Ada sedikit sifat ambisius dalam dirimu. Tapi itu lebih untuk pengembangan dan kemajuan dirimu sendiri.



Simak Video "Wadidaw! Kucing Ini Ketakutan Lihat Wajah Pemiliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)