Curhat Perjuangan Pria Jomblo untuk Dapatkan Pacar Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 16 Sep 2019 16:02 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Banyak cara bisa dilakukan untuk mencari perhatian demi mendapatkan pacar. Tapi, cara tak biasa seorang pria ini jadi viral setelah perjuangan dan usaha yang dilakukannya demi mendapatkan kekasih tersebar di media sosial.

Youtuber bernama Timmy Sun atau yang lebih dikenal dengan Timstar menjadi bintang internet dengan membuat video-video konyol dan agak aneh tentang dirinya sendiri. Ia mencari pacar sambil memamerkan perut dan dadanya yang sangat kurus dengan moto 'no chest, no sex'.

Curhat Perjuangan Pria Jomblo untuk Dapatkan Pacar Ini Jadi ViralFoto: Facebook

Setelah bertahun-tahun menjadi jomblo dan mencari pacar, Timmy berhasil menemukan pasangan bernama Sijia Wang yang mau menerima bentuk tubuhnya yang kurus. Tak seperti kebanyakan wanita yang biasanya menyukai pria berotot dengan perut six pack, Sijia memilih menjalin hubungan asmara dengan Timmy pada September 2018.

"Satu tahun telah berlalu. Saya selalu mengatakan padanya kamu adalah Teh Boba saya. Dan kamu adalah satu-satunya milikku. Saatnya menikah dengan gadis ini di sini. Sijia Wang, maukah kamu menikah denganku?" tulis pria 28 tahun itu di grup Facebook Subtle Asian Dating pada Agustus 2019.

Pernyataan Timstar itu pun disambut dengan beragam reaksi dari netizen. Beberapa mengkhawatirkan pernyatannya bahwa mereka mungkin terlalu dini untuk menikah.

Curhat Perjuangan Pria Jomblo untuk Dapatkan Pacar Ini Jadi ViralTimstar dan Sijia Wang. Foto: Facebook


Sayangnya lamaran pernikahan itu gagal karena komedian berdarah Australia-Asia ini putus dengan kekasihnya. "Ini bukanlah keputusan yang mudah untuk putus. Tapi, saya rasa ini hanya hidup karena kita berjalan di jalan sendiri," ujar Timstar.

Namun, baru-baru ini Timstar kembali mencuri perhatian setelah berbagi cerita tentang menuju pernikahan suci. Menurutnya satu minggu setelah putus, ia dan Sijia menyadari betapa sulitnya kehidupan menjadi jomblo dan memilih untuk melanjutkan hubungan asmara.

"Satu minggu setelah putus dari hubungan kontroversial yang saya alami dengan Sijia Wang, saya mulai menyadari betapa sulitnya menjadi lajang lagi, saya tidak terbiasa sendirian lagi. Saat itulah saya menyadari betapa saya sangat mencintai dan memedulikannya, jadi saya berpikir pada diri saya sendiri, sekarang saatnya untuk memulai dan mengambil tindakan," terangnya.

Curhat Perjuangan Pria Jomblo untuk Dapatkan Pacar Ini Jadi ViralTimstar dan Sijia Wang. Foto: Facebook


Timstar pun menjelaskan bahwa setiap hari ia terus-menerus mengirim pesan teks dan menunjukkan komitmen kepada Sijia. Meskipun sang kekasih merasa kesal dengan aksinya itu, Timstar tidak menyerah.

"Aku akhirnya bertunangan. Percayalah pada dirimu sendiri, jika aku bisa melakukannya, kamu juga bisa melakukannya," jelas Timstar.

Postingan Timstar itu pun telah mendapatkan 18 ribu lebih komentar. Banyak netizen yang jomblo dan kesepian merasa terinspirasi dengan kisah cinta Timstar yang tak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)