Curhat Pria yang Dompetnya Diisikan Uang oleh Tunangan Bikin Netizen Iri

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 14:32 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Taiwan - Banyak cara romantis bisa dilakukan untuk membuktikan rasa sayang pada pasangan. Tapi, cara wanita yang tak biasa ini jadi viral setelah ia kerap mengisi uang di dompet tunangannya.

Berdasarkan postingan di Dcard, seperti dilansir World of Buzz, seorang pria Taiwan ini tahu kira-kira berapa banyak uang yang ia miliki di dompetnya. Ia pun menceritakan tidak pernah kehabisan uang tunai di dompet meskipun belum ke ATM untuk menarik uang.

Pria ini memastikan bahwa ia memiliki sekitar NT $ 10.000 (Rp 4,5 juta) di dompetnya untuk pengeluaran dan biasanya akan habis dalam dua minggu. Setelah uang habis, ia akan menarik lagi dengan jumlah yang sama untuk digunakan selama dua minggu ke depan.



Dia mengungkapkan bahwa dirinya akan membayar setiap kali ia pergi kencan dengan tunangannya, dan tak ingin menjadi begitu kalkulatif menghitung berapa yang harus dibayar setiap orang. Namun, baru-baru ini ia menyadari bahwa dirinya tidak pernah ke ATM untuk waktu yang lama, tetapi uang di dompetnya tidak berkurang sama sekali.

Pria tersebut pun memutuskan untuk memeriksa transaksinya dan mendapati bahwa ia belum pernah ke ATM setidaknya selama dua bulan. Hal tersebut pun membuat dirinya bingung.

"Lalu kenapa dompet saya masih memiliki banyak uang? Saya juga tidak menggunakan kartu kredit saya untuk membayar apapun," katanya.



Ia pun akhirnya menyadari bahwa tunangannya diam-diam memasukkan uang ke dalam dompetnya. Banyak netizen yang melihat postingan itu memuji pacar pria tersebut. Tak sedikit dari mereka merasa iri pada pria tersebut karena memiliki tunangan yang baik hati.

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)