Wanita Viral karena Minta Sumbangan Setelah Disebut Gemuk Oleh Teman Kencan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Sep 2019 16:08 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Wanita asal Inggris ini merasa dirugikan setelah menyambangi seorang pria yang dikenalnya lewat aplikasi kencan online. Sudah jauh-jauh datang, namun wanita bernama Jade itu malah dibilang gemuk oleh si pria. Jade pun kini menggalang dana untuk mengganti kerugiannya itu.

Seperti dikutip dari Mirror, Jade naik kereta dari Leicestershire ke Peterborough, Inggris selama tiga jam dan menempuh jarak 131 km untuk menemui pria yang dikenalnya lewat Tinder. Biaya perjalanannya itu menghabiskan 93 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 juta.



Wanita 28 tahun itu mengaku bahwa pria kencannya itu tampak tidak tertarik dengannya. Si pria mengatakan bahwa Jade tampak lebih gemuk dari kencan sebelumnya.

Wanita Viral karena Minta Sumbangan Setelah Disebut Gemuk Oleh Teman KencanFoto: dok. Go Fund Me


Lima menit setelahnya, si pria mengantarkannya kembali ke stasiun. Jade pun merasa sangat sakit hati dengan perlakuan kasar si pria.

Merasa rugi telah berkorban waktu dan uang, Jade pun meminta sumbangan lewat situs Go Funde Me. Jade menargetkan mendapatkan 90 poundsterling untuk menggantikan biaya perjalannya.



"Aku hanya ingin uang 90 poundsterlingku kembali jadi aku bisa membeli wine," tulisnya di website tersebut.

Dalam beberapa hari, Jade telah mendapatkan 45 poundsterling. Kisah cinta tragisnya itu tampaknya membuat orang iba dan rela menyumbang untuk Jade.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)