Tes Kepribadian: Kamu Introvert atau Ekstrovert? Lihat Gambar Ini

vio - wolipop Senin, 09 Sep 2019 21:18 WIB
Ilustrasi tes kepribadian. Foto: Dok. Run Wonder Ilustrasi tes kepribadian. Foto: Dok. Run Wonder

Jakarta - Tes psikologi kerap kali melibatkan gambar-gambar ambigu yang bisa memiliki banyak arti tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Seperti dalam gambar di bawah ini. Gambar ini bisa memiliki 3 arti yang dapat mengungkapkan mengenai kepribadianmu yang belum tentu kamu sadari.

Tes Kepribadian: Kamu Introvert atau Ekstrovert? Lihat Gambar IniFoto: Dok. Run Wonder

Jadi gambar apa yang pertama kamu lihat dalam gambar ini? Cek jawabanmu dan analisanya di bawah ini:

Jika kamu melihat BIBIR:

Menandakan bahwa kamu adalah orang yang sederhana dan tenang. Kamu adalah orang yang lebih memilih untuk menjauhi kerumitan dalam hidup. Kamu juga merupakan orang yang sangat fleksibel, selalu mengikuti alur dalam hidupmu. Kamu adalah orang yang bijaksana. Berbeda dari orang-orang lainnya, kamu memiliki kejujuran dalam dirimu. Kamu adalah orang-orang yang kuat dan mandiri. Kamu tahu bagaimana cara menghadapi masalah-masalah dalam hidupmu tanpa meminta pertolongan orang lain.


Jika kamu melihat POHON:

Menandakan bahwa kamu adalah orang yang aktif. Walaupun kamu memiliki sifat ekstrovert tapi kamu tetap menjunjung tinggi kesopanan. Kamu tidak mudah dipengaruhi dan tidak mudah percaya pada orang lain. Inilah yang menyebabkan kamu hanya memilih orang-orang tertentu untuk dijadikan teman dekat. Kamu adalah orang-orang yang kuat dan misterius sehingga kamu tahu persis bagaimana caranya untuk mengontrol dan menyembunyikan emosi yang tidak seharusnya kamu keluarkan.


Jika kamu melihat AKAR:

Menandakan bahwa kamu adalah orang-orang yang introvert. Walaupun kamu adalah orang-orang yang tertutup, tapi kamu dipenuhi dengan kebijaksanaan dan kedisiplinan yang tinggi. Kamu tahu saat melakukan kesalahan, bisa menerima masukan-masukan yang membangun dari orang lain. Terkadang kamu juga sering mengalami masalah pada penghargaan diri tetapi kamu selalu dapat melewatinya karena kamu adalah orang yang rajin dan mandiri.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)