Tes Kepribadian: Kucing atau Tikus yang Pertama Kamu Lihat di Gambar Ini?

Hestianingsih - wolipop Rabu, 04 Sep 2019 20:10 WIB
Foto: Dok. Bright Side
Jakarta - Sejumlah ilmuwan psikologi berpendapat bahwa cara kita memandang suatu objek bisa mengungkapkan rahasia tersembunyi tentang kepribadian. Misalnya dalam tes sederhana ini, apa yang kamu lihat pertama kali, akan menunjukkan bagaimana pemahaman kamu tentang hubungan asmara.

Perhatikan empat gambar hewan di bawah ini. Hewan yang pertama dilihat dari masing-masing gambar, seperti itulah dirimu. Siap?

Gambar 1
Foto: Dok. Bright Side

Jika yang pertama kali dilihat adalah kucing, sepertinya kamu sudah menemukan pasangan yang tepat.

Tapi bila kepala tikus yang terlihat, menurut Bright Side, kehidupan asmaramu seperti roller coaster dan tidak stabil. Maka yang kamu perlukan adalah menemukan keseimbangan dalam hidup.


Gambar 2
Foto: Dok. Bright Side

Melihat kepala Kucing pertama kali, berarti sebaiknya kamu berhenti putus asa dan tidak berpikir terlalu keras dengan kehidupan pribadimu. Dengan begitu cinta sejati akan datang padamu.

Bagaimana jika kepala anjing? Kemungkinan kamu sedang menunggu pasangan yang tepat. Maka dari itu kamu tidak mau terburu-buru dalam mencari cinta.

Gambar 3
Foto: Dok. Bright Side

Melihat seekor anjing pertama kali menandakan kamu percaya bahwa dalam percintaan, tak memiliki ekspektasi apapun akan menghindarkanmu dari perasaan terluka yang mendalam.

Sementara jika dua ekor kucing yang terlihat, mengindikasikan kamu pribadi yang selalu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan sehingga melupakan kebahagiaanmu sendiri.

Gambar 4
Foto: Dok. Bright Side

Jika seekor burung yang terlihat, bagimu, hidup sendirian di dunia ini akan jauh lebih mudah karena berarti masalah yang dihadapi juga lebih sedikit.

Apabila melihat seekor anjing, maka kunci kebahagiaan menurutmu adalah tidak pernah mengharapkan apapun dari orang lain.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)