Kocaknya Pria yang Lamar Pacar Selama Sebulan Tanpa Disadari Sang Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Sep 2019 18:36 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Pria ini lakukan lamaran yang berbeda dari biasanya. Bukan dengan candle light dinner atau menyewa sebuah tempat romantis, namun dengan cara yang tidak terduga. Lamarannya itu pun dilakukan selama sebulan tanpa disadari kekasihnya.

Foto-foto lamaran pria bernama Edi Okoro itu viral di Facebook. Edi mem-folder foto lamarannya dengan judul 'How I proposed to Cally'. Lamaran Edi ke Cally pun terbilang kocak hingga netizen ramai memberikan komentar.

Pria asal Inggris itu telah membeli cincin tunangan untuk kekasihnya Cally pada awal tahun ini. Dia tidak ingin terburu-buru melamar kekasihnya. Ia melakukan lamaran dengan proses panjang.


Edi pun melakukan lamaran dengan cara yang terbilang jail, tapi juga kocak. Dia memotret kekasihnya di berbagai tempat dengan cincin tunangan yang dibawa Edi kemana-mana itu.
Kocaknya Pria yang Lamar Pacar Selama Sebulan Tanpa Disadari Sang KekasihFoto: Facebook

Dia pun memamerkan cincin tunangan tersebut saat Cally tengah memasak, belanja sampai tidur. Lucunya, Edi memasang ekspresi kocak sambil memegang cincin, tanpa diketahui oleh sang kekasih.

Edi bahkan sengaja meletakkan cincin tunangan tersebut di rak perhiasan Cally. Dalam keterangan fotonya, Edi mengatakan bahwa sudah dua hari cincin baru tersebut diletakkan, namun tidak disadari Cally.

Ada puluhan foto 'lamaran' yang diperlihatkan Edi di Facebooknya, hingga foto terakhir Edi ternyata benar-benar melamar sang kekasih dengan cara yang tepat. Di foto terakhir tersebut, keduanya tampak mesra dengan Cally yang sudah memakai cincin tunangan.

Banyak yang penasaran, bagaimana cerita akhir Edi melamar Cally, namun Edi mengatakan bahwa dia akan menceritakannya di lain hari.
Kocaknya Pria yang Lamar Pacar Selama Sebulan Tanpa Disadari Sang KekasihFoto: Facebook


"So we did end up getting engaged, and no I didn't get caught, but how I did it is a story for another time stay tuned! We took this photo not long after she said YES.. She didn't know about this library until several weeks later... My smile is a "you know nothing Cally Read" smile," tulisnya di Facebook.

Netizen pun ramai memberikan komentar yang memuji aksi Edi yang kocak sekaligus cerdas. "I'm dead ! Genius ! She is blessed!," komentar salah satu netizen.

"wanna marry you just for comedy," tulis netizen lainnya.

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)