Curhat Pilu Wanita Putus dari Tunangan yang Dipacari 12 Tahun karena Pelakor

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 14:09 WIB
Ryna Aziz. Foto: Facebook Ryna Aziz. Foto: Facebook

Kuala Lumpur - Setiap wanita tentunya mendambakan pernikahan setelah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun dengan kekasih. Tapi sayangnya pernikahan itu gagal terlaksana karena hadirnya orang ketiga dalam hubungan percintaan. Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini yang putus dari tunangannya setelah berpacaran 12 tahun karena pelakor.

Curhat pilu wanita bernama Ryna Aziz tentang kisah cintanya yang kandas jadi viral di Facebook. Ryna awalnya menceritakan pertunangannya dengan pria yang dipacari selama 12 tahun.

"Siapa yang tak bahagia jika kedua belah pihak keluarga sudah setuju dan memberi restu. Saya dan keluarga dia memang dekat seperti keluarga sendiri. Kami kenal pun sudah lama. Bersyukur karena dapat keluarga seperti ini," tulis Ryna.



Wanita yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia ini mengungkapkan bahwa masalah mulai datang setelah pertunangan. Namun, ia tetap sabar hingga akhirnya ia mengetahui ada orang ketiga di hubungannya dengan sang tunangan.

Postingan Ryna saat dilamar kekasihnya, namun kini kandas karena hadirnya pelakorPostingan Ryna saat dilamar kekasihnya, namun kini kandas karena hadirnya pelakor Foto: Facebook

"12 tahun penantian musnah begitu saja karena hadirnya orang ketiga! Siapa sangka orang yang saya tunggu dengan penuh kesabaran berubah sekejap mata," terang Ryna.

Pria yang dicintainya itu berselingkuh dengan wanita lain, meskipun telah bertunangan dengan Ryna. Hijabers cantik ini pun merasa kecewa karena cintanya dikhianati.

"Katanya si dia hanya kawan. Setelah ketahuan menipu dengan beberapa bukti barulah saya tahu kenalan yang dikata baru beberapa bulan itu adalah kekasihnya, walaupun ketika itu dia masih tunangan saya. Apa tidak cukup satu? Mana janji kamu untuk mengawiniku," jelas Ryna.



"Sungguh tak sangka, orang yang saya percaya, saya sayangi membuang saya begitu saja demi perempuan tersebut. Memang saya akui ada pasang surut hubungan kami. Tapi saya setia bersama dia, walaupun kami pernah putus nyambung," imbuhnya.

Postingan Ryna yang gagal menikah karena tunangannya berselingkuh ini pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Banyak dari mereka ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa Ryna.

Simak Video "Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)