5 Kisah Aksi Bucin Demi Bahagiakan Pacar yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 24 Agu 2019 12:03 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Budak cinta alias bucin merupakan sebutan yang tak asing lagi di percintaan masa kini. Bucin biasa digunakan untuk menggambarkan seseorang yang terlalu cinta dan rela melakukan apapun demi orang yang disayangi.

Banyak orang secara tak sadar terjebak perasaan dan akhirnya berada dalam kondisi budak cinta. Seperti dialami oleh lima orang ini yang jadi bucin dan rela melakukan hal di luar kebiasaan. Berikut lima aksi bucin yang bikin geleng-geleng kepala.

1. Pria Rela Jadi Kursi Demi Pacar Bisa Duduk

Foto: istimewa/Facebook

Sebuah video viral yang diunggah di Facebook pada 21 Juni menjadi bukti keanehan manusia ketika jatuh hati. Pada video tersebut tampak seorang pria rela menjadi tempat duduk bagi kekasihnya di tengah keramaian orang yang sedang berjalan kaki.

Dikutip dari laman World of Buzz, tampaknya pasangan itu sedang berjalan di trotoar di kawasan New York. Dari video, sang pria itu terlihat jongkok dengan posisi seperti kursi untuk pasangannya yang sedang melakukan panggilan telepon.

Pria itu tampak begitu peduli dengan pasangannya hingga dia bersusah-payah berjongkok menjadi kursi demi kekasihnya. Di akhir video pun terlihat si pria mencium dengan penuh cinta punggung pasangannya yang sedang menerima telepon.


2. Pria Rela HP-nya Disadap hingga Tak Menonton TV Demi Kebahagiaan Istri
Foto: istimewa/Facebook

Pria asal Inggris, Steve menikahi Debbi, seorang wanita yang dikenal paling cemburuan di dunia. Steve rela melakukan tes kebohongan, ponselnya disadap, hingga tak menonton televisi demi istrinya.

Setiap harinya, Debbi selalu memeriksa akun email dan laporan bank Steve. Bahkan, ia juga melarang suaminya menonton acara televisi karena mencurigai Steve akan naksir pada bintang televisi. Debbi hanya mengizinkan suaminya untuk menonton acara flora dan fauna.

Meskipun Debbi sangat cemburu dan menerapkan banyak peraturan demi memastikan Steve tetap setia padanya dan tak selingkuh, sang suami mengaku tak pernah merasa keberatan dengan sikap istrinya. "Aku tidak masalah ponselku disadap. Aku sudah berjanji untuk menjaga Debbi, karena aku mencintainya," ungkap Steve.

3. Perlakukan Tunangan Seperti Ratu, Tapi Dikritik Seperti Pembantu
Ilustrasi pria sedih duduk di tempat tidur. Foto: Dok. iStock

Charlotte benar-benar bangga dengan hubungannya bersama tunangannya. Ia pun mendokumentasikan segala sesuatu yang terjadi di media sosial, bagaimana tunangannya melakukan segalanya untuknya.

Sementara beberapa orang mungkin menyebut #RelationshipGoals, banyak netizen merasa Charlotte bertindak keterlaluan. Bahkan ada juga yang mengkritik dan menyebut jika tunangannya itu adalah pembantunya.

Seperti dilansir World of Buzz, Charlotte berbagi di Facebook saat ia meminta tunangannya untuk membelikan pembalut menstruasi. Tak hanya itu, sang tunangan pun selalu mengalah setiap kali pertengkaran terjadi.

"Saya berdebat dengan pacar dua malam yang lalu, tapi kemarin, dia meminta maaf padaku. Ini bukan tentang benar atau salah, atau siapa yang harus meminta maaf. Yang paling penting adalah ketika pasangan Anda bersedia merayu dan mengalah," tulisnya.


4. Rela Ditampar Pacar Hingga 52 Kali di Depan Umum
Foto: istimewa/Facebook

Pria asal provinsi Sichuan, China ini tela ditampar kekasihnya, karena merasa bersalah tak bisa membelikan sang pacar ponsel baru.

Seperti dilansir Nextshark, insiden yang terjadi pada Senin (20/5/2019) di Provinsi Sichuan ini membuat penonton dan pejalan kaki melongo menyaksikannya. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu terlihat menampar pacarnya beberapa kali, sementara sang pacar hanya berdiri dan membiarkannya ditampar.

Menurut laporan alasannya karena sang pacar tak bisa membelikannya telepon baru. Hal itu pun membuat si wanita menampar sang kekasih hingga 52 kali. Jumlah tamparan dikonfirmasi oleh polisi setelah mereka melakukan penyelidikan atas masalah tersebut.

5. Hamburkan Uang Rp 513 miliar demi Bahagiakan Pacar
Foto: istimewa/Facebook

Demi membahagiakan sang pacar, pria di China ini rela meminjam uang dalam jumlah besar. Ia pun harus berhadapan dengan polisi karena tak bisa mengembalikan uang yang ia hamburkan dengan total 240 juta yuan (Rp 513 miliar).

Pria bernama Zhang Xiaoen memastikan bahwa pacarnya selalu senang dengan memanjakannya, membelikan hadiah mahal seperti pakaian desainer, aksesoris, perhiasan, mobil, dan perjalanan mewah ke Dubai.

Meskipun pria berusia 29 tahun ini adalah bagian dari keluarga kaya, ia tak dapat menangani semua kebutuhan pacarnya, yang diketahui memiliki nama Yang Yizhen. Seperti dilansir dari Oddity Central, untuk memanjakan Yhang, selama dua tahun terakhir Zhang mengambil 70 juta yuan (Rp 149 miliar) dari perusahaan ayahnya.

Simak Video "Sekarang Menicure dan Pedicure Bisa Pakai Kacamata VR Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)