Aplikasi Kencan Online Gelar Pesta Unik, Tamunya Khusus Jomblo

Hestianingsih - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 08:01 WIB
Ilustrasi orang berpesta. Foto: iStock Ilustrasi orang berpesta. Foto: iStock

London - Aplikasi kencan online sejatinya merupakan platform untuk orang-orang mencari jodoh atau sekadar teman kencan dengan bantuan aplikasi berbasis internet. Tapi tak bisa dipungkiri, perkencanan dengan bertemu langsung di dunia nyata, masih belum tergantikan sensasinya di hati.

Itulah yang kemudian menginspirasi Bumble untuk membuat acara kencan offline. Bumble, aplikasi kencan online yang diluncurkan pada 2014, menggelar pesta khusus untuk para jomblo.

Pesta jomblo tersebut akan diadakan pada 28 Agustus 2019. Digelar terbatas dan tertutup, hanya akan ada 200 pria dan wanita single yang bisa berpartisipasi.


Untuk dapat kesempatan diundang ke acara tersebut, calon tamu harus men-download terlebih dahulu aplikasi Bumblebee, yang akan ditukarkan dengan tiket masuk gratis.
Aplikasi Kencan Online Gelar Pesta Unik, Tamunya Khusus JombloAplikasi kencan online Bumble. Foto: istimewa/Bumble

Seperti dikutip dari Metro, jomblowan dan jomblowati akan mengikuti berbagai games interaktif yang telah disiapkan pihak Bumble. Ada pula tantangan beberapa tantangan seperti bowling dengan buah nanas atau love limbo (permainan pilih pria/wanita untuk dikencani).

Jika bertemu dengan seseorang yang dirasa spesial dan ingin melanjutkan hubungan, maka para tamu bisa memeriksa apakah mereka pasangan yang serasi melalui 'star sign compatibility'. Tertarik? Sayangnya, pesta jomblo ini hanya diadakan di London, Inggris.


Sekilas tentang Bumble, aplikasi ini dikenal sebagai 'mak comblang' online yang lebih fokus pada pengguna wanita. Ketika terjadi 'match', hanya wanita yang bisa memutuskan siapa yang harus memulai chat lebih dulu.

"Tujuan kami adalah mengubah cara menciptakan koneksi satu sama lain dan mendorong wanita agar berani mengambil langkah lebih dulu baik dalam berkencan, berteman dan bisnis," jelas Vice President of Marketing and Communications Bumble Louise Troen.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)