Pria dengan 'Swipe Right' Terbanyak Justru Dapat Pacar Bukan dari Tinder

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 15:32 WIB
Foto: dok. Instagram @itsstefan Foto: dok. Instagram @itsstefan

Jakarta - Stefan-Pierre Tomlin dinobatkan sebagai Mr. Tinder di 2017 setelah mendapatkan swipe right terbanyak di aplikasi kencan itu. Namun ia justru menemukan kekasih bukan lewat Tinder.

Stefan kini tengah berkencan dengan Natasha Boon, mantan kontestan X Factor. Pria asal Inggris itu kenalan dengan Natasha lewat seorang teman. Setelah lima tahun mencari cinta lewat Tinder, tampaknya Stefan merasa bahwa kencannya kali ini lebih nyata.



"Saat aku pertama kali bertemu Natasha, dia langsung mengingatkanku pada Marilyn Monroe. Dia menggunakan dress ketat merah, lipstik merah dan rambutnya yang trendi berwarna putih. Aku merasa terketuk dan itu jarang sekali terjadi," ungkap pria 27 tahun itu, seperti dikutip The Sun.

Pria dengan 'Swipe Right' Terbanyak Justru Dapat Pacar Bukan dari TinderStefan-Pierre Tomlin & kekasihnya Natasha Boon Foto: dok. Instagram @itsstefan


Meski pria yang berprofesi sebagai model itu tersanjung dengan gelar Mr. Tinder, tapi sebenarnya ia merasa bahwa para wanita hanya ingin mengenalnya karena ia bergelar sebagai Mr. Tinder.

"Saat aku masih main Tinder, aku mendapat kesan bahwa orang-orang hanya ingin berbicara dengan Mr. Tinder, jarang yang menyukaiku secara tulus," ucap Stefan.



Pria dengan 'swipe right' lebih dari 14 ribu pengguna Tinder itu mengaku bahwa kesulitan membangun perasaan dengan para wanita di Tinder, meski dia telah berkencan dengan 15 orang lewat Tinder selama dua tahun ke belakang.

Merasa Tinder sudah tidak cocok lagi dengannya, Stefan kini ingin membuat orang-orang terdekatnya kembali mencari cinta lewat cara konvensional. Ia sering menjodohkan teman-temannya dan mempertemukan mereka secara langsung. Stefan telah menjodohkan 10 pasangan dan di antara mereka bahkan sampai ke jenjang pernikahan.



Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)