Lihat Gambar Ini untuk Ungkap Kelemahan Terbesar Kamu dalam Percintaan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Agu 2019 20:05 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Ada beberapa faktor yang bisa membuat seseorang tidak dapat mempertahankan hubungan asmaranya dalam waktu lama. Salah satunya ketidakmampuan mengekspresikan rasa cinta.

Bagaimana denganmu? Apa yang menjadi kelemahan kamu saat menjalin percintaan? Jawabannya bisa diketahui dengan melihat gambar berikut ini.

Sosok yang pertama kali kamu lihat dalam gambar ini akan membongkar kelemahan terbesarmu.

Lihat Gambar Ini untuk Ungkap Kelemahan Terbesar Kamu dalam PercintaanFoto: istimewa/The Minds Journal
Jika yang pertama kali kamu lihat:

1. Pria Berjubah Merah
Kelemahan terbesar kamu saat menjalin hubungan asmara adalah kurangnya waktu yang kamu habiskan bersama pasangan. Hal ini bisa jadi masalah jika kamu berpacaran dengan orang yang menganggap rasa cinta harus diekspresikan dengan sejauh mana kamu mau meluangkan waktu berkualitas untuk bersamanya. Setidaknya berusaha sediakan waktu beberapa jam dalam seminggu untuk jalan, makan bareng, mengobrol atau berpetualang bersama.


2. Pria Sedang Berlutut
Kamu kesulitan mengungkapkan rasa cinta sehingga pasangan menganggapmu tidak benar-benar sayang padanya. Salah satu cara untuk menunjukkannya adalah dengan melakukan apa yang mereka inginkan dari dirimu. Tidak harus selalu menurutinya, tapi setidaknya lakukan hal-hal kecil yang sekiranya akan membuat pasangan tahu kalau perasaanmu tulus padanya.

3. Wajah Tersembunyi
Kamu takut pasanganmu akan mengira kamu orang yang lemah dan meninggalkanmu, karena dia jarang menyatakan bahwa kamu orang yang paling dia sayang atau dicintainya. Pada intinya, kamu butuh diyakinkan, tapi di saat yang sama juga ragu mengungkapkannya.

Jika ingin pasangan memahami dirimu, kenapa tidak mulai sendiri terlebih dahulu? Lakukan sesuatu yang bisa membuatnya lebih menghargai hubungan dan ketika dia sudah paham, pasangan pun tidak akan ragu menegaskan hubungannya denganmu dan kalian berdua bisa jadi semakin dekat.


4. Pria Dalam Bayangan
Ada dua kelemahan yang kamu miliki saat menjalin hubungan asmara. Kurangnya sentuhan fisik dan tidak pernah memberikan hadiah spesial. Hal itu membuat pasangan merasa kurang dicintai.

Sentuhan atau kontak fisik tidak selalu berkaitan dengan seks. Tidak ada salahnya jika sesekali kamu melakukan kontak fisik untuk menunjukkan rasa sayang, misalnya membelai rambut, menyentuh bahu, memainkan jari-jari atau mencium kening.

Sementara untuk hadiah, juga tidak perlu sesuatu yang mahal. Sebatang cokelat yang kamu berikan di saat tak terduga atau catatan kecil bernada romantis sudah cukup menunjukkan kalau kamu perhatian dan peduli padanya.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)