4 Zodiak yang Kalau Berteman Penuh Kepalsuan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 06:18 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Ketika kamu memiliki teman baru, maka kamu berharap bisa berteman langgeng dengannya. Namun, sayangnya tak sedikit orang-orang yang kalau berteman penuh dengan kepalsuan. Di awal baik, tapi lama-lama bisa jadi orang yang menyebalkan.

Bisa jadi, mereka yang kalau berteman penuh dengan kepalsuan, termasuk empat zodiak ini. Seperti dikutip dari Your Tango, empat zodiak ini diprediksi paling penuh kepalsuan dalam berteman.


Gemini
Gemini tipe zodiak yang bersikap seperti teman baik di minggu-minggu awal, tapi bisa jadi benci, lalu berteman kembali. Hal tersebut bisa terjadi berulang-ulang. Tentu saja berteman dengan tipikal orang yang seperti ini akan melelahkan. Gemini sering disebut sebagai zodiak bermuka dua. Dia bisa berteman baik jika menguntungkan untuknya, namun jika menemukan orang yang tak sesuai dengan keinginannya, maka bisa saja dia menusukmu dari belakang.

Scorpio
Scorpio menjadi zodiak yang paling sulit ditebak, sehingga tidak mudah untuk berteman dengannya. Scorpio punya masalah kepercayaan. Mereka butuh waktu untuk benar-benar percaya dengan orang lain. Sehingga Scorpio kerap dianggap sebagai 'fake'. Hal tersebut karena dia bisa terlihat baik-baik saja di depan orang, namun tiba-tiba meninggalkan pertemanan. Di awal pertemanan mereka bisa pura-pura baik hanya untuk melihat karakter orang-orang di sekitarnya. Jika tidak nyaman, maka si Scorpio bisa menjauh dari pertemanan tersebut.


Pisces
Pisces tipikal yang mudah berteman, namun dia tidak segan mematahkan hatimu secara tiba-tiba. Tipikal Pisces tidak suka terkekang dalam sebuah pertemanan. Padahal di awal pertemanan, Pisces lah yang terus mendekat. Namun jika dia sudah bosan atau merasa terlalu intim dalam pertemanan tersebut, maka ia tak segan mencampakkan teman-temannya dan mencari teman baru.

Aries
Aries bisa jadi teman yang sangat mengasyikkan, tapi hanya bersama orang-orang yang menurutnya 'klik' saja. Aries bisa setia berteman jika memiliki teman yang selalu perhatian dengannya dan memprioritaskannya. Jika si teman tidak memperlakukannya seperti itu, maka pertemanan segera bubar.



Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)