Gabungkan Segitiga dan Lingkaran Ini, Hasilnya Bisa Ungkap Kepribadianmu

Hestianingsih - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 20:04 WIB
Foto: Ilustrasi by Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Cara seseorang menggabungkan bentuk segitiga dan lingkaran dalam satu kesatuan, ternyata bisa mengungkap kepribadian tertentu. Gambar segitiga merepresentasikan manusia sementara lingkaran menunjukkan bagaimana mereka melakukan interaksi satu sama lain dalam lingkungan.

Bagaimana denganmu? Coba pilih salah satu dari empat gambar gabungan segitiga dan lingkaran di atas, untuk tahu hasilnya. Analisa berdasarkan The Minds Journal.

1. Lingkaran di Dalam Segitiga
Jika memilih kombinasi ini, menandakan kamu pribadi yang baik, ramah dan hangat. Kamu tak segan menolong orang yang sedang membutuhkan, baik itu keluarga, teman, atau sekadar kenalan. Bahkan kamu tak segan tersenyum ketika berpapasan dengan orang asing.

Di lingkungan keluarga dan teman, kehadiranmu pun selalu menghangatkan dan membuat suasana ceria. Menggambar lingkaran di dalam segitiga, berarti kamu selalu dikelilingi banyak orang. Kamu senang dan mudah bersosialisasi tapi di sisi lain kamu, tak suka curhat masalah pribadi. Hanya ada sedikit orang yang bisa memahami kamu luar-dalam.


2. Lingkaran di Atas Segitiga
Kamu orang yang percaya diri dan selalu berperilaku tenang, yang menandakan dirimu selalu berhati-hati dengan lingkungan di mana kamu berada. Kamu tidak berusaha menghindari pergaulan sosial tapi juga tak mau terlalu dekat dengan lingkungan.

Kepercayaan diri yang tinggi membuat kamu selalu bisa fokus saat bekerja. Sikap percaya diri ini juga yang membuat sosokmu terlihat kharismatik dan banyak orang kagum padamu, dan mungkin karena agak sulit didekati, membuat banyak orang penasaran padamu. Kamu paham benar bagaimana menempatkan prioritas dan oleh sebab itu banyak orang bersedia mengikutimu sebagai pemimpin.

3. Segitiga di Dalam Lingkaran
Orang banyak mengandalkan kamu dalam berbagai keadaan, itu karena kamu tidak segan menolong tanpa memikirkan konsekuensinya. Dengan kata lain, kamu bagaikan malaikat pelindung bagi orang-orang di dekatmu.

Selain itu kamu juga bisa jadi penasihat yang baik. Tak sedikit teman atau keluarga datang padamu untuk meminta saran atau sekadar curhat. Setia dan cerdas adalah sifat kamu yang paling menonjol.

Keinginan kamu untuk menolong orang lain sebisa mungkin sebaiknya diimbangi juga dengan kepedulianmu pada diri sendiri. Tidak masalah menjadi sedikit egois untuk kepentingan sendiri untuk menghindari selalu dimanfaatkan orang lain.


4. Lingkaran dan Segitiga Saling Bersinggungan
Pribadi yang ceria membuat kamu dilihat sebagai penyemangat orang-orang di sekitarmu. Saat orang lain bahagia dan sukses, kamu pun ikut senang, karena sudah jadi bagian dari proses kesuksesan mereka.

Pribadimu sangat positif jadi mungkin tidak ada kata 'iri' dalam kamus kehidupanmu. Bahkan kamu bisa membuat suasana yang sedih atau kelam jadi lebih ceria.

Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)