Kirim Pesan ke Mantan Sehari Sebelum Menikah, Pria Ini Picu Debat Online

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 29 Jul 2019 16:42 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Seorang pria mengirim pesan teks kepada mantannya sehari sebelum menikah. Dalam sebuah pesan yang panjang, ia berterima kasih kepada sang mantan karena telah mengajarkannya bagaimana cara mencintai.

Sementara beberapa orang menganggap kata-katanya manis, yang lain berpikir itu "tidak pantas" untuk menghubungi mantan pacar sebelum momen bersejarahnya. Pesan yang jadi viral di Twitter tersebut pun memicu debat online.

"Aku akan menikah besok. Aku ingin mengirimimu pesan ini (tunanganku tahu aku mengirimkan ini kepadamu). Terima kasih telah menjadi cinta pertamaku. Terima kasih karena selalu membesarkan hatiku, terima kasih telah membuat aku keluar dari masalah, terima kasih untuk waktumu merawat pria ini ketika sakit dan tertekan. Terima kasih telah mencintaiku," tulis pria itu.

Pada bagian kedua dari pesan tersebut, pria yang akan segera menikah itu memberi tahu mantan pacarnya bahwa ia berharap sang mantan bisa menemukan cinta. "Jika kamu belum melakukannya, aku harap suatu hari kamu menemukan cinta," terangnya

"Jika kamu sangat mencintaiku ketika kamu masih muda, aku hanya bisa membayangkan betapa kuat dan kuat cintamu sekarang. Hatimu membuatnya luar biasa. Aku tahu kamu hanya anak-anak ketika kita berkencan, tapi kamu mengajari aku apa itu cinta," imbuhnya.



Pria yang identitasnya tidak diketahui ini juga memberikan pesan untuk lelaki yang nantinya akan menjadi suami si mantannya. Ia berharap sang pria itu bisa mencintai mantan pacarnya dengan baik.

"Kepada pria yang cukup beruntung untuk menjadikanmu sebagai istrinya, aku harap dia memperlakukanmu dengan hati-hati, kuharap dia tahu siapa yang ada di depannya, kuharap dia menunjukkan cinta dan kesetiaan kepadamu setiap hari. Kamu pantas mendapatkannya dan lebih banyak lagi," ungkapnya.

Pesan itu diakhiri dengan mempelai laki-laki menceritakan bagaimana mantan pacarnya ini mengajari dirinya tentang cinta. "Maksudku dalam semua ini adalah, kamu itu alasan mengapa aku tahu bagaimana mencintai seseorang," ujar si pria

"Kamu mengajari aku cinta, kamu mengajariku cara menghadapi kemarahanku, cara mengatasi depresiku dan cara menjalani hidup sepenuhnya dan aku berterima kasih padamu. Aku berharap kamu dicintai dan bahagia," tulisnya lagi.



Setelah sang mantan menerima pesan itu, ia pun membagikan tangkapan layarnya di Twitter. Wanita dengan nama akun @_xolexc ini mengaku tak bisa berkata-kata.

Cuitan yang telah disukai 443 ribu lebih pengguna Twitter lainnya itu pun mengkritik mempelai pria yang menghubungi mantannya sehari sebelum pernikahannya.

"Lmfao aku lebih baik mati daripada menikahi seseorang yang memikirkan mantannya sehari sebelum pernikahan kita," komentar netizen

"Dia akhirnya berevolusi / belajar untuk menghargai wanita yang dia miliki sebelumnya, tetapi terlambat!," kata netizen Twitter.

"Benar-benar tidak pantas dan tidak sopan untuk wanita yang dinikahinya tapi mengirim pesan sehari sebelum pernikahan," tambah lainnya.



Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)