Pesan Menyentuh dari Mantan Pacar yang Akan Menikah Ini Bikin Netizen Terharu

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Jul 2019 13:10 WIB
Foto: iStock
Jakarta -
Banyak wanita dihubungi mantan pacar yang akan menikah untuk memberi undangan atau sekadar menyampaikan pemberitahuan. Namun seorang pria mengirim pesan spesial kepada mantan kekasihnya sebelum meminang wanita lain. Bukan untuk mengajak balikan, pria ini mengungkap rasa terima kasihnya kepada sang mantan karena telah menjadi cinta pertamanya.

Seorang wanita bernama Alexsa Aguilar mengunggah screenshot pesan dari mantan pacarnya. Wanita ini pun mengaku 'speechless' dengan curahan hati pria yang sepertinya dipacari ketika muda. Dalam SMS yang dikirim, pria itu mengaku berterima kasih karena sudah mengajarkan bagaimana cara mencintai. Pria itu pun mengungkap akan menikah di keesokan hari.

Awalnya pria tersebut bertanya apakah nomor tersebut masih milik mantannya yang menunjukkan mereka sudah lama tak berhubungan. Dari percakapan keduanya, mereka sepertinya punya hubungan yang masih baik.

"Aku akan menikah besok, aku ingin mengirimkanmu pesan ini. (Tunanganku tahu aku mengirimkanmu ini). Terima kasih telah menjadi cinta pertamaku. Terima kasih untuk selalu mendorongku, terima kasih untuk menjauhkanku dari masalah, terima kasih untuk waktu (yang digunakan untuk) merawatku ketika aku sakit dan depresi.
"Terima kasih untuk mencintaiku. Jika kamu sekarang belum aku harap suatu hari kamu menemukan cinta. Jika kamu mencintaiku begitu besar ketika kita muda aku hanya bisa membayangkan betapi kuat dan berdaya cintamu sekarang.

"Hati luar biasa. Aku tahu kita hanya anak kecil ketika pacaran tapi kamu mengajarkanku apa itu cinta. Untuk pria yang beruntung mendapatkanmu sebagai istri aku harap dia memperlakukanmu dengan baik, aku harap dia tahu siapa yang dia miliki di depannya, aku harap dia menunjukkan kamu cinta dan kesetiaan setiap hari. Kamu pantas itu dan lebih.

"Inti dari semua ini adalah kamu adalah alasan mengapa aku tahu bagaimana cara untuk mencintai seseorang. Kamu mengajarkan aku cinta, kamu mengajarkan bagaimana cara menghadapi kemarahan, bagaimana cara menghadapi depresiku, dan bagaimana menjalani hidup dengan maksimal dan aku berterima kasih kepadamu. Aku berharap kamu dapat cinta dan kebahagiaan," tulis sang mantan.
Setelah diunggah, postingan Alexsa langung viral. Hingga kini unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 100 ribu kali dan disukai lebih dari 400 ribu kali. Netizen pun ikut berkomentar mengenai pesan tersebut. Sebagian menyebutkan jika pesan tersebut sangat manis dan mantan Alexsa adalah orang yang sangat dewasa.

"Ini adalah pesan termanis yang pernah aku baca. Salam untuk kalian berdua karena menjadi orang yang baik,"
"Aku berharap salah satu mantanku mengapresiasi semua pengorbanan yang aku buat seperti ini," tulis netizen.

Mendapat banyak respon,Alexsapunmengunggah balasan yang ketika itu diberikannya sambil menangis. "Pertama selamat untuk semua berkat bahagia yang datang kepadamu. Terima kasih sudah ada denganku ketika aku membutuhkan. Terima kasih untuk kata-katabaikmu. Aku sangat bangga padamu, kamu melakukan semua yang kamu mau dan kamu berhasil. Aku bahagia kamu menemukan wanita yang ingin kamu ingin selamanya. Aku bahagia kalau kamu bahagia," tulisnya.


Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)