Curhat Viral Wanita yang Hadiah Bikinannya untuk Pacar Disebut Sampah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 07:41 WIB
Ilustrasi pasangan memberi hadiah. Foto: Dok. Thinkstock Ilustrasi pasangan memberi hadiah. Foto: Dok. Thinkstock

Jakarta - Membeli hadiah untuk orang yang dicintai terkadang jadi cobaan karena sulit untuk menentukan yang tepat. Tapi, wanita ini memilih untuk membuat sendiri hadiah yang akan ia berikan untuk kekasihnya.

Seorang gadis asal Hong Kong ini telah bersama dengan pacarnya selama sekitar enam bulan. Ia pun memutuskan membuat hadiah buatan sendiri untuk sang kekasih, namun pemberiannya itu tidak dihargai.

Seperti dilansir Worldofbuzz, wanita ini memutuskan untuk mengumpulkan kotak yang berisi kenangan manis di dalamnya sebagai kejutan. Kotak memori ini terlihat sebagai kotak hadiah yang ketika kamu membukanya, sisi-sisi kotak itu akan terbuka dan terdapat kartu berlapis banyak. Biasanya kartu ini diisi dengan pesan, foto, stiker, atau bahkan hadiah kecil yang penuh kasih.



Tidak mudah untuk membuatnya, karena membutuhkan banyak waktu dan usaha. Gadis ini pun bertekad untuk membuat yang berkesan bagi pacarnya sebagai kejutan. Dia merencanakannya dengan baik dan pergi berbelanja bahan-bahan seperti kertas, stiker dan perlengkapan kerajinan lainnya.

Ketika pacarnya melihat dia membeli semua barang ini, sang pacar sering bertanya mengapa dia suka membeli "sampah". Tetap saja, dia tidak keberatan dan terus membuat kotak itu, berharap itu akan menggerakkan hati pacarnya. Ia mengisinya dengan foto-foto saat-saat bahagia mereka bersama, pesan-pesan yang menyentuh hati dan dekorasi yang cantik, yakin bahwa pacarnya akan menghargai kenangan yang telah dia tempatkan di dalam.

IlustrasiIlustrasi Foto: dok. Thinkstock


Namun, saat akhirnya wanita yang identitasnya disembunyikan ini memberi kekasihnya kotak memori yang telah dibuatnya dengan susah payah, ia pun harus kecewa. Sang pacar hanya melihat hadiah pemberiannya sekali dan mencelanya.

"Ini adalah sampah yang tidak berguna. Ya ini benar-benar sampah. Apa yang bisa aku lakukan dengan itu," ungkap pacarnya

Wanita yang kecewa dan patah hati ini pun berbagi pengalamannya di Facebook, bertanya pada netizen apakah dirinya bodoh. "Apakah kalian pikir aku bodoh? Menghabiskan banyak waktu untuk membuat ini untuknya tetapi pada akhirnya, dia bahkan tidak menyukainya. Saya seharusnya berhenti memberikan hadiah untuknya," tulisnya.

Curhatannya itu pun jadi viral dan banyak netizen terkejut bahwa pacarnya akan memperlakukannya seperti itu. Tak sedikit dari mereka mengkritik pacarnya tidak tahu bagaimana menghargai usaha pasangan.

Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)