Goo Hye Sun Ungkap Kisah Cintanya, Pernah Diselingkuhi dan Tak Percaya Pria

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 07:15 WIB
Foto: Instagram/@kookoo900 Foto: Instagram/@kookoo900

Jakarta - Aktris Korea Goo Hye Sun baru-baru ini mencurahkan isi hatinya tentang kisah cinta pribadinya sendiri. Sepanjang hidupnya, Goo Hye Sun pernah terluka karena diselingkuhi cinta pertamanya dan membuatnya tak percaya pada pria. Namun, ketakutannya itu berakhir setelah bertemu dengan sang suami, Ahn Jae Hyung.

Selama wawancara tentang novel barunya 'Heart-Shaped Tears' pemain drama Korea Boys Before Flower ini mengaku bahwa cinta pertamanya berselingkuh dengan wanita lain. Sejak saat itu, ia menjadi skeptis dan ragu untuk memulai hubungan dengan pria.



"Cinta pertama saya berselingkuh dengan wanita lain dan saya merasa perlu melihat siapa selingkuhannya. Ketika saya bertemu dengan wanita itu, saya merasa bahwa dia orang yang baik. Saya mengatakan kepada pacar saya untuk terus berkencan dengannya karena dia tampak sempurna," ujar Goo Hye Sun seperti dikutip Koreaboo.

"Saya terluka setelah cinta pertama saya mengkhianati saya. Setelah itu, saya merasa skeptis dalam hubungan romantis. Saya tidak ingin berkencan kecuali kami berpikir untuk menikah," tambahnya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae HyunGoo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: Istimewa


Tetapi, semua itu berubah ketika aktris berusia 34 tahun ini bertemu Ahn Jae Hyun, pria yang kini jadi suaminya. Saat mereka berpacaran, Goo Hye Sun merasakan hubungan yang begitu kuat sehingga ia melupakan semua lukanya dan memilih untuk mengikat janji suci.

"Saya tidak bisa membayangkan putus dengannya. Itu sebabnya saya menikah dengan Ahn Jae Hyun. Saya pikir saya akan mati jika kita putus. Putus menjadi pikiran yang menakutkan dan mengerikan," kata Goo Hye Sun.



Bintang 'Angel Eyes' ini juga menambahkan bahwa ia menyanyangi suaminya, memuji Ahn Jae Hyun karena jiwanya yang baik dan polos. Meskipun mereka bertengkar seperti pasangan normal lainnya, kejenakaan Ahn Jae Hyun yang menggemaskan akan selalu membuat hubungan rumah tangganya kembali harmonis.

"Suamiku baik. Dia buruk dalam berbohong. Setiap kali dia mencoba menyembunyikan sesuatu, kamu dapat dengan jelas mengatakannya. Dia sangat baik," ujar Goo Hye Sun

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)