Kisah Cinta Pasangan Beda Usia 27 Tahun Jadi Sensasi, Seperti Ayah dan Anak

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 16 Jul 2019 18:33 WIB
Foto: dok. Tori Barron Foto: dok. Tori Barron

Maryland - Tori Barron yang berusia 21 tahun bertemu dengan Eddie Smith, berusia 48 tahun di sebuah bar karaoke. Kisah cinta pasangan yang berbeda usia 27 tahun ini pun jadi sensasi.

Dua sejoli dari Maryland, Amerika Serikat ini memutuskan untuk menjalin hubungan asmara sejak Januari 2018. Pada awal hubungan mereka, Tori dan Eddie kerap menerima reaksi dari orang asing yang menganggu mereka.



Sementara beberapa orang mengira mereka ayah dan anak perempuan, tak sedikit juga yang menilai jika Eddie adalah 'sugar daddy' Tori. Namun, kini Tori dan Eddie tak peduli tentang penilaian orang karena mereka saling merasakan cinta.

"Kami berdua menikmati jalan-jalan bersama teman-teman kami dan pergi keluar, dan bernyanyi, itulah cara kami bertemu," kata Tori seperti dikutip dari Daily Star.

Sejak pertemuannya di bar karaoke itu, baik Tori dan Eddie kerap menghabiskan waktu bersama. Ayah dua anak ini pun mulai berkencan dengan Tori setelah menemukan ketertarikan dan kecocokan satu sama lain.

Sayangnya, banyak orang yang menentang hubungan mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh. Tori pun kerap dianggap menjijikkan oleh orang-orang di sekitarnya karena berkencan dengan pria lebih tua yang seumuran dengan ayahnya.

"Orang mengatakan kepada saya bahwa berkencan dengan seseorang yang cukup tua untuk menjadi ayah saya itu menjijikkan," tutur Tori.



Meskipun kisah cintanya jadi sensasi karena ditentang banyak orang, Tori berharap orang lain tak takut untuk memulai hubungan dengan seseorang yang lebih tua atau muda. "Kamu hanya memiliki satu kehidupan, jangan lewatkan semua kesempatan karena perbedaan usia yang mungkin membuat kamu takut," ujarnya

"Ini adalah yang paling bahagia yang pernah saya alami. Jangan lewatkan apa yang bisa menjadi akhir bahagia bagi kamu. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu kamu siapa yang bisa dan tidak bisa bersamamu," imbuh Tori

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)